≡ Menu

Frontline Commando D-Day – Game Perang Seru Untuk Android

Berbagai game berjenis FPS banyak sekali ditemukan dari Play Store dan memiliki keunggulan tersendiri. Dan kemungkinan paling banyak ditemui adalah game yang melakukan tembak Sniper, dengan grafik yang cukup baik dan bisa dinikmati secara gratis. Game yang berbayar tidak sepenuhnya menarik dari grafik, gameplay, dan lain-lain. Karena tergantung developer juga, apabila pembuat game sering merilis berbagai game dengan kualitas yang baik, maka tidak ragu lagi harus membeli game yang berbayar dari developer yang sama. Besarnya ukuran game, memungkinkan karena grafik yang dimiliki game tersebut lebih baik lagi atau bisa disebut juga realistic dan membuat permainan lebih menyenangkan dan seru.

Pada artikel ini, Saya ingin membagikan sebuah game dengan gaya Third Person Shooter yang menarik yaitu Frontline Commando yang diberi judul D-Day. Pada game ini pengguna dituntut untuk melaksanakan misi perang yang sangat unik, pemain tidak perlu maju mundur saat perang terjadi, dan hanya melakukan penyerangan pada area aman. Meski bisa dibilang aman tapi banyaknya musuh yang ada tidak akan menjamin jika terus berada pada tempat yang sama. Jika dulu game Frontline Commando hanya bisa bergerak kanan dan kiri saja untuk menembaki musuh yang ada, tapi pada judul D-Day ini pemain bisa melakukan lebih dari itu.

Alur cerita yang diberikan sangatlah menarik dan bisa dimengerti dengan sangat baik. Setiap penyerangan diberikan beberapa kelompok prajurit untuk membantu penyerangan, lalu ketika pada tahap itu selesai akan melanjutkan lari lagi menuju tahap berikutnya, dan banyak rintangan saat lari seperti ranjau, jadi harus berhati-hati. Bisa dibilang mudah dan susah tergantung dari skill masing-masing dalam menyerang musuh. Untuk awalan masih sangat mudah sekali karena musuh terlihat sangat sulit menembak pemain meski menghadap terus-menerus tanpa harus bersembunyi. Tidak harus merasa gemetar ketika memainkan game Frontline Commando ini, walau menjadi prajurit paling terbaik tapi nyatanya masih kurang begitu menegangkan.

Kurang lebihnya ada 10 lebih senjata dari setiap jenisnya, misalnya Rifle, Machine Gun, Ack-Ack, Anti Tank, dan lain-lain seperti granat dan armour. Biasanya orang akan suka memainkan game dengan curang, tapi pada game Frontline Commando itu tidak berarti lagi karena tidak perlu curang juga akan menang, karena mudah sekali, hanya saja untuk membeli senjata yang sangat bagus harus mengumpulkan cash yang banyak. Selain itu setiap senjata yang telah dibeli bisa dilakukan upgrade supaya bisa meningkatkan daya senjata itu sendiri seperti waktu reload, jumlah peluru, semakin ringan, dan sebagainya. Berikut ini beberapa gamabaran dari game Frontline Commando (D-Day).

D-Day - Game Perang Mantap Untuk Android D-Day - Game Perang Mantap Untuk Android D-Day - Game Perang Mantap Untuk Android D-Day - Game Perang Mantap Untuk Android

Yang membuat game ini sangat menarik adalah dari grafik yang cukup baik dan mendukung berbagai mode penyerangan misalnya siang hari, sore hari, hingga malam hari. Terik matahari yang ada juga membuat game ini terlihat lebih realistic karena layaknya perang sungguhan yang ada pada dunia luar ruangan. Sekilas dilihat banyak yang menganggap game ini hampir sama dengan Call Of Duty hanya saja kontrol yang ada masih mudah pada game ini. Pemain tidak perlu mencari jalan yang ada, karena pada game ini setiap selesai menembak musuh hingga habis, akan langsung berjalan secara otomatis, dan pemain harus melakukan lompatan, membelokan kiri dan kanan untuk menghindari ranjau dan sejenisnya hingga menuju tempat perang selanjutnya. Untuk mengunduhnya silahkan klik pada banner dibawah ini.

DOWNLOAD

Frontline Commando (D-Day) membutuhkan Android 2.1 keatas, dan memiliki ukuran yang besar sekitar 335Mb termasuk APK dan Data berbentuk obb. Game ini dibagikan secara gratis oleh developer Glu dan minimal RAM yang harus dimiliki ponselnya ialah 512Mb. Sebenarnya Frontline Commando khusus dimainkan pada Tablet saja supaya kontrol lebih baik ketika menggerakan senjata, tapi pada ponsel dengan layar 4″ juga masih bagus saat dimainkan dan apabila kontrol pergerakan senjata terlalu berlebihan masih bisa diatur pada bagian menu Settings. Tunggu apalagi, unduh sekarang juga Frontline Commando (D-Day) dan nikmati pengalaman menjadi prajurit yang tegas dalam menjaga strategi perang.

Semoga bermanfaat dan Selamat mencoba

About the author: Apapun yang Saya ketahui dan Saya bagikan. Semuanya berawal dari masa yang disebut pembelajaran.

{ 0 comments… add one }

Leave a Comment