≡ Menu

SMSin – Aplikasi Kirim SMS Gratis Di Android

UC Browser Animation

Short Message Service atau yang lebih dikenal sebagai SMS sangat diperlukan untuk komunikasi jarak jauh dalam mode teks. Dan SMS jauh lebih murah ketimbang telpon karena hanya mengirimkan berupa teks saja layaknya pada Email. Di Indonesia sendiri masih banyak sekali yang menggunakan SMS sebagai alat komunikasi, padahal jika memiliki koneksi internet yang stabil bisa menggunakan Email secara gratis yang sudah ada pada ponsel Android. Mengingat tahun 2010 kebawah, operator memberikan hal yang tidak mungkin terjadi sekarang. Contohnya memberikan 1000 gratis SMS hanya dengan mengirimkan 1 SMS saja, sedangkan sekarang harus mengirimkan beberapa SMS untuk mendapatkan gratisan. Biaya dulu dan sekarang juga berpengaruh, jika dulu per SMS hanya 100 rupiah maksimal, sekarang bisa mencapai 200 rupiah atau lebih.

Akan tetapi, SMS ini sudah tidak banyak digunakan banyak orang maupun remaja untuk saat ini, karena sudah tersedia banyak sekali aplikasi chatting seperti BBM, WhatsApp, Line, dan lain-lain yang bisa digunakan gratis tanpa memotong pulsa karena menggunakan koneksi data. Saya sendiri saat ini mulai tidak sering menggunakan fasilitas SMS karena teman-teman Saya yang sudah selalu menggunakan aplikasi chatting dan untuk mungkin hanya dalam keadaan perlu saja menggunakan SMS. Pengguna selain Android pastinya masih banyak yang menggunakan SMS ini, dan semoga saja Operator kartu SIM Indonesia bisa mengerti keadaan apabila tidak semua orang memiliki ponsel smartphone, dengan begitu fasilitas SMS mungkin saja diturunkan harganya dan memberikan bonus seperti dahulu.

Pada ponsel Android, kamu bisa mendapati banyak sekali aplikasi SMS Gratis, tapi pasti saat dicoba, pesan yang masuk sangat lama, bisa menunggu 30menit atau lebih. Pastinya orang tidak akan mau menunggu dengan waktu selama itu dan jika pesan itu penting, tentu saja sudah terlambat untuk memberikan pesan tersebut. Tapi disini Saya akan membagikan aplikasi yang dapat digunakan untuk mengirim SMS Gratis untuk semua operator GSM diseluruh Indonesia dan tentunya pengirimannya sangat cepat, sekali klik langsung terkirim. Pembuat aplikasi ini juga Orang Indonesia jadi tidak perlu khawatir aan fitur SMS Gratis yang diberikan.

Aplikasi ini bernama SMSin memiliki logo berwarna biru dan tampilannya yang sederhana sangat memudahkan pengguna untuk mengirimkan SMS tanpa bingung tata cara penggunaannya, karena sangat mudah dilakukan dan untuk memilih nomor bisa langsung diambil dari kontak. Selain itu iklan yang ada pada pesan, hanya mengarah pada aplikasi saja. Dengan maksud iklan yang tampil pada SMS hanya sebatas tulisan seperti “Send From SMSin App” dan tidak menampilkan iklan yang lain. Tidak seperti yang lain yang menampilkan iklan bermacam-macam pada akhir pesan, sedangkan SMSin ini hanya menampilkan iklan pada aplikasi saja untuk mendapatkan keuntungan dari aplikasi yang dibuatnya. Berikut ini beberapa gambaran dari aplikasi SMSin.

SMSin Gratis Kirim Pesan SMS SMSin Gratis Kirim Pesan SMS SMSin Gratis Kirim Pesan SMS SMSin Gratis Kirim Pesan SMS

Menarik bukan ? Aplikasi ini memiliki ukuran yang tidak terlalu besar, sayangnya masih menggunakan fasilitas seperti browser embed, jadi saat membuka aplikasi ini harus menghidupkan koneksi yang stabil supaya form akan tampil dengan sempurna. Mungkin jika dibuatkan form yang mengarah ke API web akan lebih baik karena tidak membuat aplikasi berat, hemat data, dan jauh lebih cepat. Tapi selama fitur SMS yang diberikan masih bisa digunakan dengan baik, tidak ada salahnya mencoba aplikasi ini untuk mengirimkan SMS disaat darurat, ketika tidak memiliki pulsa tapi memiliki konektivitas yang aktif. Untuk mengunduhnya silahkan klik pada banner dibawah ini.

DOWNLOAD

Aplikasi SMSin membutuhkan Android 4.0 keatas, memiliki ukuran kecil hanya 2.7Mb dan tidak membutuhkan cache atau data tambahan. Selain bisa dilakukan SMS Gratis, aplikasi ini juga memiliki fitur Kotak Masuk. Jadi kamu bisa melihat balasan dari nomor yang kamu kirimi SMS dengan aplikasi ini sebelumnya. Aplikasi ini juga telah mendapatkan rating 4 keatas dan setiap pengguna tidak ada kesan buruk pada feedback, dan semuanya mengatakan aplikasi ini bisa digunakan dan pesan yang dikirim sangat cepat. Jadi sekali tekan kirim, beberapa detik SMS akan langsung terkirim. Tunggu apalagi, unduh aplikasinya dan kirim pesan gratis sepuasnya menggunakan SMSin.

Semoga bermanfaat dan Selamat mencoba

Banner Bawah Artikel

About the author: Apapun yang Saya ketahui dan Saya bagikan. Semuanya berawal dari masa yang disebut pembelajaran.

{ 0 comments… add one }

Leave a Comment