Cashtree – Dapatkan Pulsa Gratis Dengan Mudah Di Android

Ingin mendapatkan hasil tambahan dalam bentuk pulsa ? mungkin sudah banyak sekali aplikasi sejenis ini yang memungkinkan pengguna mendapatkan uang atau apapun dari sebuah poin, tapi pastinya tidak begitu suka akibat lama untuk mendapatkannya dan tidak bisa cepat untuk bisa mendapatkan. Disini Saya akan membagikan aplikasi penghasil pulsa yang sedang ramai dibicarakan dan memang terbukti membayar pulsa. Yang harus dilakukan sama seperti aplikasi yang lain, yaitu seperti mengunduh aplikasi, tapi tidak hanya itu saja, aplikasi yang akan Saya bagikan ini asli buatan Indonesia dan hanya menerima pemabayaran dalam bentuk pulsa saja. Jadi tidak ada metode lain kecuali pulsa.

Aplikasi ini bernama Cashtree dan telah membayar banyak sekali pengguna lebih dari jutaan pulsa yang telah dibayar. Karena Cashtree ini selalu membagikan semcam hadiah khusus bagi yang beruntung, dan maksmial yang dikeluarkan bisa mencapai 2juta, dan pekerjaanmu bermacam-macam, bisa hanya mengunjungi website saja, membagikan link ke teman melalui SMS, dan lain-lain. Tapi sebenarnya yang paling diunggulkan adalah fitur lockscreen yang menghasilkan uang. Jadi setiap kamu membuka kunci ponsel, kamu bisa mendapatkan 10 rupiah. Memang sangat kecil karen itu hanya membuka kunci, tapi jika menjalani tawaran yang ada seperti mengunduh aplikasi, tentu sehari kamu bisa mendapatkan hasil yang banyak.

Jadi ini bukan hanya aplikasi biasa sejenis aplikasi penghasil yang lain, dan dengan Cashtree ini kamu diberi kesempatan untuk mendapatkan pulsa dengan nilai yang tinggi, kurang lebih 1juta jika beruntung. Saya sendiri memang belum pernah mendapatkan hingga 1jt dari aplikasi ini, tapi Saya sering mendapatkan bonus dari mengunjungi link yang mengarah ke fanspage Cashtree di Facebook. Menurut Saya hanya aplikasi Cashtree saja yang bisa menghasilkan pulsa dengan cepat, dan terbukti membayar. Dan aplikasi ini tidak menggunakan metode poin, jadi langsung dalam bentuk rupiah. Berikut ini gamabaran dari Cashtree silahkan lihat dibawah ini.

Dapatkan Pulsa Gratis Dari Cashtree Dapatkan Pulsa Gratis Dari Cashtree Dapatkan Pulsa Gratis Dari Cashtree Dapatkan Pulsa Gratis Dari Cashtree

Aplikasi ini sederhana dan tidak membuat ponsel lambat, jadi tenang saja. Dan saat selesai menginstall aplikasi ini tidak perlu mendaftar dan langsung bisa melakukan apapun yang bisa menghasilkan pulsa. Ada berbagai aplikasi yang memiliki berbeda-beda harga, dan sebelum itu pergunakan kuota yang cukup untuk mengunduh aplikasi tersebut. Saat aplikasi telah terunduh, kamu akan mendapatkan uang yang telah ditetapkan pada aplikasi yang kamu unduh tadi. Hanya membutuhkan minimal 5ribu untuk melakukan penukaran ke pulsa. Dan jangan lupa untuk verifikasi nomor ponsel. Untuk mengunduh aplikasi ini silahkan klik pada banner dibawah ini.

DOWNLOAD

Link diatas langsung mengaraj ke website asli Cashtree dan untuk memulai mengunduhnya silahkan klik gambar play store yang ada pada halaman tersebut. Aplikasi Cashtree membutuhkan Android 2.3 dan memilik ukuran kecil sekitar 3Mb. Sehubungan aplikasi ini tidak memerlukan pendaftaran, jadi lebih baik jangan sampai menghapus data aplikasi supaya rupiah yang dihasilkan tidak hilang. Aplikasi ini terbukti akan membayar dan kamu bisa mencari bukti pembayaran dari fanspage Cashtree di Facebook, banyak sekali yang sudah menerima pembayaran dari aplikasi berbentuk pulsa. Sekarang giliran kamu untuk mendapatkan pulsa lebih banyak. Tunggu apa lagi, unduh Cashtree sekarang juga.

Semoga bermanfaat dan Selamat mencoba

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *