Download UC Browser Terbaru Untuk Semua Ponsel

UC Browser adalah sebuah aplikasi peramban yang memiliki performa terbaik saat ini, dari setiap fitur, perkembangan, popularitas, hingga kecepatan. Saat ini sudah banyak sekali orang yang memakai UC Browser sebagai default browser karena tidak hanya tampilannya yang cocok untuk setiap umur, juga lebih mudah menelusuri internet dengan navigasi yang mudah untuk dipelajari. Untuk orang baru pengguna UC Browser mungkin tidak perlu bingung cara penggunaanya, karena akan diberi tahu tata caranya dengan benar. UC Browser juga bisa menyimpan bookmark situs yang ada secara online dan aman yaitu menggunakan akun UC CLoud, fitur ini juga bernama Cloud Sync yang bisa menyimpan situs-situs penting yang ada dan tidak akan pernah hilang kecuali dihapus secara manual.

UC Browser telah ada sudah lama sekali, pertama kali berkembang pada ponsel Java dan hingga versi stabil pada 9.5 masih belum diperbarui lagi hingga sekarang, sementara itu untuk ponsel Symbian juga terssedia, namun fitur yang ada tidak terlalu banyak, mengingat ponsel Symbian juga mendukung Java, mungkin itu sebabnya dulu pembuat UC lebih mementingkan memperbarui untuk versi Java saja. Dan sekarang ini lahirlah popularitas Android yang sangat kencang sekali, sebelumnya ponsel Java qwerty, namun sudah kalah popularitas oleh Android. Pada saat itu, tampilan UC Browser untuk pertama kalinya tidak terlalu buruk, dan hampir sama dengan browser sekelasnya. Seiring tahun berlalu, UC Browser untuk Android ternyata telah berkembang dengan baik dan sudah mendapat peringkat yang baik di Apps Store.

Selain Android, UC Browser juga telah membuat versi untuk ponsel iOS dan Windows Phone. Mungkin kedua ponsel tersebut masih tidak terlalu banyak penggunannya dibanding Android di Indonesia, namun memang jelas sekali bahwa selain UC Browser sering memperbarui versi untuk Android, tapi juga memperbarui untuk Smartphone yang lainnya. Dan pada tahun 2015, Akhirnya UC Browser mengeluarkan versi untuk PC. Dari awal perilisan, tampilan UC Browser for PC ini sangat baik dan tidak tergolong murahan, namun sayang sekali karena masih menggunakan bantuan Chrome dan alternative browser yatu Internet Explorer. Jadi meski menggunakan bantuan Chrome, UC Browser telah memaksimalkan kinerja dan membuatnya lebih baik, dengan begini seluruh extension untuk Chrome juga bisa dipakai untuk UC Browser for PC.

Sejak dari dulu, UC Browser ini lebih mengunggulkan proses unduhannya yang cepat, memang benar pada ponsel, namun tidak benar pada versi PC. Dengan membagi file unduhan menjadi 3 bagian atau lebih dapat mempercepat proses unduhan itu sendiri, tidak hanya itu, namun UC Browser juga mendukung alat untuk mempercepat, Saya sendiri kurang tahu bagaimana cara kerja dari alat tersebut, apakah dari PING ke server atau lainnya, Saya masih kurang mengerti. Yang jelas dengan menggunakan UC Browser akan lebih nyaman dalam menjelajahi internet dengan kecepatan maksimum. Berikut ini tampilan UC Berikut dari beberapa ponsel yang ada, silahkan lihat dibawah ini.

Android UC Browser Preview Windows Phone UC Browser Preview iOS UC Browser Preview Java UC Browser Preview Symbian UC Browser Preview

Menarik bukan ? Di browser ini juga bisa menambah wallpaper sendiri untuk bagian home dan lain-lain. Atau juga bisa langsung mengunduh sklin baru yang sudah disediakan, banyak sekali skin yang tersedia yang bisa dicoba setiap kali sudah bosan dengan tampilannya. UC Browser juga mempunyai fitur Mode Malam, banyak yang bertanya tentang fitur yang satu ini, dan setahu Saya sendiri, fitur Mode Malam ini bisa digunakan ketika sedang seseorang mengantuk sambil browsing, jadi dengan menjadikan interface yang gelap, tidak membuat sakit mata akibat cahaya yang terlalu terang. Fitur yang Saya sukai adalah Udisk, karena dapat menyimpan file penting apapun dan diberi kapasitas penyimpanan yang lumayan besar secara cuma-cuma. Dengan menyimpan file di UDisk, sama halnya pada Dropbox, karena file akan aman dan tetap terjaga secara permanent, jadi intinya file tidak akan dihapus kecuali pengguna menghapusnya secara manual.
Ada banyak fitur lagi yang terdapat pada browser ini, untuk itu silahkan unduh UC Browser dan nikmati pengalaman browsing dengan kecepatan yang tinggi. Untuk mengunduhnya silahkan klik pada banner ini. Dan pilih sesuai tipe ponsel yang kamu gunakan

DOWNLOAD

Semoga bermanfaat dan Selamat mencoba

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *