≡ Menu

Tips Meningkatkan Earning Dari Program CPA

Earn money online

CPA adalah program yang tidak mudah untuk bisa membuat seseorang tertarik, karena hal ini cukup sukit bagi yang belum pernah melakukannya sama sekali. CPA (Cost per Action) ada macam-macam, yakni seperti meminta seseorang untuk mengisi survey terbatas, meminta seseorang untuk mengunduh file khusus, dan memasang pada perangkatnya, dan lain-lain sebagainya. Tentu hal ini sangat sulit jika dikerjakan seorang diri dengan maksud bukan sebuah kelompok untuk melakukan secara bersamaan, pasti hasilnya pas-pasan. Namun kamu tidak perlu khawatir karena disini akan Saya bagikan sedikit tips untuk melancarkan hasil yang didapat dalam program CPA.

Sebenarnya banyak sekali situs CPA yang menggunakan mode unduh & install, dan saat ini yang lagi maraknya adalah menginstall aplikasi Android. Banyak developer game membuat campaign untuk mengenalkan produknya kepada masyarakat dan mendapatkan untung juga dari pengguna negara premium seperti US, UK, Canada, dan sejenisnya. Meskipun biasanya rate untuk Indonesia sangatlah sedikit, maksudnya tidak sebaik rate U.S, tapi pengguna Indonesia juga banyak sekali yang menjalani program ini sedikit demi sedikit. Termasuk juga Saya.

Hal yang Saya sukai dari CPA berbasis unduh & install ialah hasil yang lebih baik, karena jika dibandingkan program PPC misalnya, akan berbeda tergantung cara kita melakukan promo produk. Jika di PPC harus mengumpulkan klik yang sangat banyak dari pengunjung untuk mendapatkan hasil yang banyak, sedangkan CPA tidak perlu orang banyak yang direkrut untuk bisa menghasilkan earning yang sepadan. Ada beberapa tips untuk bisa membuat hasil dari program CPA dengan sangat baik, dan hal tersebut dilakukan sebuah usaha dan semangat karena melakukannya dengan seorang diri dengan maksud tidak berkelompok. Berikut ini tipsnya silahkan simak dibawah ini.

  1. Sosial Media – Buatlah akun baru pada sosial media yang sudah biasa kamu gunakan, contohnya facebook. Buat akun tersebut khusus untuk mempromokan sesuatu dan jangan lupa untuk menjalin pertemanan dengan orang lain yang sekiranya sering aktif diinternet, dan tawarkan produk dengan cara yang halus dengan maksud tidak ada unsur memaksa. Untuk mencari orang yang sering aktif, silahkan cari dibagian fanspage.
  2. Forum – Silahkan mendaftar pada sebuah forum yang sekiranya ramai setiap hari, contohnya saja kaskus. Tawarkan produk disana secara detil dan berkelas supaya pembaca lebih dapat memahaminya dengan baik. Ada banyak forum yang ramai dan kamu dapat mencarinya pada Google.
  3. Website – Buatlah website khusus untuk mempromokan sesuatu, jika produk yang dijalankan saat ini berunsur lifetime, silahkan buat website khusus produk itu saja, dengan begitu pasti banyak yang memiliki kesan lebih baik dari produk yang dijalankan.
  4. Banner & Material – Buatlah banner khusus produk yang dijalankan saat ini, buatlah semenarik mungkin, gunakan untuk mempromokan sesuatu dan selain banner, buatlah link promosi yang unik, misalnya jangan menggunakan link asli dari situs CPA, tapi gunakan link shortener atau jika sudah punya website, silahkan ubah dengan link halaman landing produk pada website.
  5. Iklan – Selain membuat website, jika sudah memiliki hasil yang lumayan, akan lebih baik lagi membeli slot iklan pada website yang ramai pengunjung. Pilih website yang sekiranya sepadan dengan anggaran yang dimiliki saat ini

Hanya dengan 5 tips diatas, kamu sudah bisa mendapatkan hasil yang baik. Meskipun sedikit, tapi cobalah untuk melakukannya pasti tidak akan sedikit dan begitu pula hasilnya juga tidak akan sedikit. Semuanya berdasarkan kemampuan dan semangat yang tinggi seperti ang Saya katakan diatas tadi. Saat ini Saya juga sedang menjalankan program CPA berbasis unduh & install aplikasi ponsel dan alhasil dengan cara seperti diatas, hasil perbulan yang Saya dapatkan sudah lebih dari cukup. Jika ada yang ingin ditanyakan silahkan berkomentar.

Semoga bermanfaat dan Selamat mencoba

Promotion

About the author: Apapun yang Saya ketahui dan Saya bagikan. Semuanya berawal dari masa yang disebut pembelajaran.

{ 0 comments… add one }

Leave a Comment