Software Untuk Bermain Piano Di Komputer

Beberapa pekan yang lalu Saya sudah membagikan aplikasi yang sangat unik untuk memainkan piano di ponsel Android. Dan kali ini akan Saya bagikan aplikasi yang sama yang memiliki lebih banyak fungsi namun untuk perangkat komputer. Aplikasi ini bernama Everyone piano. Software tersebut sangat banyak digunakan dan dibagikan secara gratis. Fitur yang ada menyerupai piano asli dan dapat dilakukan dengan keyboard. Hampir semua tombol pada keyboard berguna dan hanya saja di everyone piano ini tidak kompatible di keyboard pada laptop.

Di laptop tidak memiliki tombol yang sama dengan yang ada di komputer, jadi di aplikasi ini membutuhkan tombol seperti nomor disamping kanan, sedangkan dilaptop tidak ada tombol tersebut, namun untuk melakukannya juga bisa menggunakan mouse dengan cara mengetik tombol yang ada di layar. Di aplikasi everyone piano, kamu dapat merekam setiap nada yang kamu buat dan sudah ada beberapa nada yang bisa kamu pelajari kurang lebih ada 20 nada tersedia. Tentunya untuk bisa membuat nada yang bagus harus terbiasa dengan memainkan piano, karena akan tahu semua kuncinya.

Di aplikasi ini juga disediakan preset dibagian bawah. Jadi kamu bisa mengatur bagaimana bagusnya untuk memainkan sebuah piano. Semua komputer bisa menjalankan aplikasi ini, karena ukurannya sangat kecil dan tidak memakan banyak RAM. Berikut ini cuplikan gambar yang Saya dapat, silahkan lihat dibawah ini.

Everyone Piano Everyone Piano Everyone Piano

Menarik bukan ? Software Everyone piano ini hanya memiliki ukuran sekitar 5Mb, dapat dijalankan pada PC berbasis Windows. Disini Saya membagikan langsung setup file (.exe) dan untuk menginstallnya pasti sudah bisa, karena di software ini proses instalasinya sangat sederhana. Awal kali mencobanya pasti akan terasa sulit, namun jika dipelajari sedikit demi sedikit, pasti akan terbiasa dengan semua tombol yang ada. Untuk mengunduhnya silahkan klik pada banner dibawah ini.

DOWNLOAD

Link download diatas mengarah pada situs official Everyone Piano (direct link). Jika susah mengunduh, link rusak, atau ada yang ingn ditanyakan tentang software everyone piano, silahkan berkomentar. :mrgreen:

Semoga bermanfaat dan Selamat mencoba

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *