≡ Menu

Download Aplikasi Wechat Untuk HP Java s40

Promotion

Wechat adalah aplikasi chatting yang banyak diminati orang Indonesia, selain wechat ada juga aplikasi chatting yang serupa sejenis whatsapp dan line. Banyak aplikasi chatting yang bisa dinikmati di smartphone contohnya BBM, namun aplikasi tersebut tidak tersedia untuk ponsel s40. Meskipun begitu, saat ini ponsel s40 juga memiliki banyak sekali aplikasi chatting dan salah satunya yang perlu dicoba yaitu “WeChat”.

Sejak nokia merilis ponsel asha dan lumia yang memiliki perbedaan tersendiri dari menu, fitur, dan lain-lain, banyak vendor dari beberapa aplikasi chatting membuatkan aplikasi untuk versi ponsel tersebut. Versinya tidak lain adalah s40v5, dan versi kebawah tidak akan dapat menginstall aplikasi tersebut.
Wechat juga memberikan aplikasi ini untuk ponsel java dimulai dari versi s40v5, dan tentunya gratis. Ada sedikit kekurangan, yaitu tidak dapat menginstall aplikasi wechat ini dalam bentuk JAR, jadi harus menginstallnya melalui Ovi Store. Banyak orang ketika sehabis menginstall aplikasi ini tanpa Ovi Store atau langsung dari file JAR, tidak dapat dibuka, mereka menganggapnya ponselnya tidak dapat menjalankan aplikasi ini padahal belum mencoba mengunduhnya dari Ovi Store.

Didalam aplikasi Wechat untuk s40 ini fiturnya tidak jauh beda dengan yang ada di Android, dan tampilannya juga dinamis. Berikut ini beberapa cuplikan gambar dari aplikasi Wechat yang Saya dapatkan. Silahkan lihat dibawah ini.

Wechat for s40 Wechat for s40 Wechat for s40 Wechat for s40

Aplikasi ini 80% kemungkinan tidak dapat diinstall langsung dari file JAR, dan saya sarankan untuk nenginstall melalui ovistore. Selain pada Nokia Asha, alplikasi ini sudah Saya tes di ponsel Nokia C-3 dan dapat berjalan sempurna. Untuk mengunduhnya melalui ovi store, silahkan klik pada banner dibawah ini.

DOWNLOAD

Beberapa ponsel mengharuskan untuk mendaftar ke ovi store sebelum dapat mengunduh setiap aplikasi, dan sebaiknya daftar terlebih dahulu. Buka link diatas melalui browser original alias tanpa browser OperaMini atau UC Browser. Jika ponselnya tidak memiliki browser original dan hanya ada aplikasi Nokia Browser, silahkan install melalui aplikasi Ovi Store dengan mencari aplikasi dengan kata kunci “Wechat“.

Semoga bermanfaat dan Selamat mencoba

Promotion

About the author: Apapun yang Saya ketahui dan Saya bagikan. Semuanya berawal dari masa yang disebut pembelajaran.

{ 1 comment… add one }
  • Kuswandy August 8, 2016, 2:50 pm

    Bisa

Leave a Comment