≡ Menu

Cara Mendapatkan Dollar Di Tusfiles

Promotion

Tusfiles adalah salah satu situs PPD berbentuk file hosting, yang membayar member per download dari pengunjung. Menurut Saya mungkin hanya tusfiles yang menyediakan landing page sempurna, dan pengunjung tidak perlu menunggu waktu mundur untuk mengunduh file yang diinginkan. Situs tersebut telah berdiri lama dan Saya telah bergabung sejak tahun 2012. Hingga saat ini, tusfiles tetap membayar membernya secara teratur.

Dulu tusfiles memang membatasi penggunaan download untuk pengunjung yang memakai browser Operamini karena dianggap proxy, tapi sekarang tidak lagi karena sepertinya tusfiles telah memiliki sponsor yang cocok untuk pengunjung dari browser Operamini. Dulu sekali, tusfiles juga pernah dikatakan sebagai situs yang tidak membayar dan itu bukan karena tidak membayar, sebab tusfiles masih belum menerima pembayaran dari sponsor. Memang dulu tusfiles membayar membernya telat hingga melebihi waktu yang telah ditetapkan.

Terakhir Saya payout adalah di tahun 2013 dan pembayaran berjalan sempurna. Sekitar 6 kali Saya melakukan payout di tusfiles dan satu diantaranya direject karena pengunjung operamini. Dan saat itu Saya tidak meneruskan untuk mendapat uang disitus tersebut. Pada akhir tahun 2014 Saya buka kembali akun tusfiles dan balance yang terkumpul sudah dapat untuk me-request payout. Sejak saat itu Saya tidak berpikir lagi apakah situs tusfiles tetap membayar atau tidak dan ternyata pada hari senin, pembayaran telah dikirim ke akun PayPal Saya.

Dan berhubungan telah mendapatkan payout dari tusfiles, jadi Saya pikir tusfiles telah menjadi situs file hosting yang membayar meski yang mengunduh adalah pengunjung dari browser Operamini.
Tusfiles sama saja dengan situs file hosting lainnya dan dari sisi metode pembayaran, tusfiles jauh lebih memiliki banyak mode yang siap untuk digunakan antara lain Payza, Perfect Money, Webmoney, Payooner, Wire Transfer, Amazon Gift Card.

Di tusfiles juga menyediakan program affilasi yang memungkinkan member dapat mendapatkan komisi dari berapa banyak uang yang dikumpulkan setiap member yang sudah direkrut. Setiap ada pengunjung yang mengunduh file yang kamu miliki, Kamu akan mendapatkan beberapa uang (dollar). Memerlukan banyak orang yang mengunduh file untuk bisa mendapat jumlah dollar yang lebih banyak. Setiap unduhan dari berbagai negara tentu memiliki rate yang berbeda – beda. Dan untuk Indonesia hanya sekitar $1.xx per 1000 download.

Sudah banyak orang yang memakai tusfiles untuk membagikan file sambil mendapatkan uang. Saya memilih tusfiles karena halaman download yang tidak mengharuskan pengunjung untuk menunggu waktu, jadi cukup klik tombol Download untuk mengunduh dengan mudah.

Untuk mendaftar silahkan menuju Tusfiles.net

Untuk mendaftar silahkan klik Sign Up dan berikan informasi yang sesungguhnya, setelah mendaftar buka Email dan jika terdapat link aktivasi silahkan diklik. Kemudian silahkan atur informasi lain di halaman My Account termasuk Metode pembayaran. Kamu juga dapat meng-autentikasikan akun twittermu ke tusfiles. Jadi ketika kamu mengunggah file, dan file tersebut akan langsung dibagikan status (tweet) baru di twitter.

Minimum untuk melakukan payout adalah $10 dan pembayaran dilakukan 24 jam untuk Perfect Money, sementara yang lain harus menunggu di hari senin.
Dan khusus untuk pengguna PayPal, jika ingin mendapatkan payout ditusfiles harus membuat sebuah Invoice melalui PayPal. Cara tersebut tidak sulit dan telah dibagikan tata caranya pada halaman khusus di Tusfiles Contact Support. Jika ada yang perlu ditanyakan silahkan berkomentar. :mrgreen:

Semoga bermanfaat dan Selamat mencoba

Promotion

About the author: Apapun yang Saya ketahui dan Saya bagikan. Semuanya berawal dari masa yang disebut pembelajaran.

{ 5 comments… add one }
  • faris January 12, 2017, 1:03 pm

    ni kok aku dah ada yg download tapi kalo di klik payment kok ada tulisan pay per download disable, we support only pay per premium sell

    tolong bantuanya mastah

    di tunggu cepat

    • rrobyf January 13, 2017, 7:13 am

      Wah sepertinya Tusfiles sudah tidak lagi menyediakan fitur pay per download, jadi total akumulasi yang didapatkan bisa dipakai untuk menjadi akun premium.

  • Oenz May 26, 2015, 9:13 pm

    pengen maen, cuman kaya nya bakal lama untuk payout nya, cos harus nunggu 10 ribu orang yang download dulu, ckckc

  • Anonymous May 16, 2015, 2:42 am

    Artikel Yang Bagus..

    Saya Akan Coba Pakai Tusfiles, sebelumnya saya pakai adfoc.us

  • Indra Tenggex March 30, 2015, 6:11 pm

    Makasih informasinya.. Bermafaat..

Leave a Comment