≡ Menu

Cara Mendapatkan Dollar Mudah Di Clicksia

PTC memang tidak semua membayar, ada yang scam dengan cara perkliknya dibayar $0.1 dan waktu payout gak dibayar bayar, itu sungguh menyebalkan buat user yang meraup dollar. Tetapi tidak semua ptc begitu. Bahkan lebih banyak ptc yang membayar, salah satunya Clicksia.

Clicksia sudah berdiri sejak 2010 kalo gak salah, saya tidak tahu kapan mereka launchingnya, yang jelas saya daftarnya dulu 2012 dan males maininya, terus saya lihat ada kerjaan task, itu juga kesukaanku main task wkwk karena mudah, ya langsung aq kerjain lagi 2013. Dan tidak ada seminggu sudah payout.

Jika kamu pernah main Incentria ya kurang lebih hampir sama dengan situsnya, maksud saya sama perolehan dollarnya hehe. Per task juga dapet $0.1 kalo disitus lain mungkin paling kecil $0.01, malas dapet segitu untuk kerjaan task.

Sekitar 5 hari saya memainkan Clicksia tanpa ada paid to click. Yang ada hanya Complete Offer. Silahkan lihat dibawah ini, pengalaman + screenshot main disana.

1. Sebelum mau payout balance minimum harus $1
MyAccount

2. Setelah itu klik Payout menu Cashout, tinggal pilih payza atau paypal. Terus masukin email dan klik submit. Akan muncul text seperti ini:
Waiting Payout

3. Lalu tunggu setidaknya maximum 7 hari seperti pada text image diatas. Lalu dapat deh dollarnya
Payout Notifications

4. Yang tadinya pending sekarang jadi Received hoho 😀
Success Payout

Maaf jika imagenya kurang jelas, karena saya pakai HP buat cari dollar. Kamu bisa klik jika kurang besar.

Kamu juga bisa mendapatkan dollar di clicksia hanya kerjain task yg mudah. Tinggal daftar aja lewat banner dibawah ini

Signup Clicksia

Saya sangat berterima kasih bagi yang daftar lewat refferal saya, akan saya bantu jika kesulitan daftar.

UPDATE December 2014: Website Clicksia tidak lagi dapat diakses dan berencana untuk dijual. Hal ini telah diumumkan sendiri oleh (NorthOwl Company) di salah satu forum online earning.

Semoga bermanfaat dan Selamat mencoba

About the author: Apapun yang Saya ketahui dan Saya bagikan. Semuanya berawal dari masa yang disebut pembelajaran.

{ 0 comments… add one }

Leave a Comment