Cara Mudah Membuat Voucher Indodax

Indodax adalah tempat jual beli aset digital (koin) paling terbesar di Indonesia. Banyak jenis altcoin yang didukung untuk melakukan trading. Semua pengguna diharuskan untuk melakukan verifikasi KYC guna untuk bisa menggunakan semua fiturnya, termasuk mengisi dan menarik saldo.

Indodax juga menyediakan fitur Voucher. Dimana pengguna bisa memakai itu untuk mengirimkan saldo ke akun yang lain. Tapi kegunaan Voucher Indodax ini juga banyak sekali, salah satunya kamu bisa memakainya untuk menukarkannya menjadi pulsa atau lain-lain melalui pihak ketiga.

Voucher yang telah dibuat juga bisa disimpan untuk diri sendiri, sehingga nantinya kamu bisa menukarkannya pada akun pribadi. Dan bagian terbaiknya adalah tidak adanya fee dalam pembuatan ataupun penukaran voucher tersebut.

Tutorial Membuat Voucher di Indodax

Minimal saldo untuk pembuatan voucher adalah 5000 rupiah dan maksimal adalah 200 juta rupiah. Berikut ini langkah pembuaran voucher Indodax, silakan disimak:

  1. Masuk ke akun Indodax dan klik menu Voucher.

    Klik Menu Voucher

  2. Lalu klik tab Buat Voucher Baru.

    Klik Buat Voucher Baru

  3. Pada kolom Jumlah Rupiah, isikan saldo voucher yang ingin dibuat.

    Isikan Jumlah Rupiah dan Lain-Lain

  4. Pada kolom email penerima boleh dikosongkan.
  5. Kemudian masukkan PIN Google Authenticator untuk melanjutkan.
  6. Setelah pembuatan selesai, buka email dan klik tautan untuk mengonfirmasi pembuatan voucher.

    Membuat Voucher Indodax

  7. Selesai, voucher telah berhasil dibuat.

Saat menekan tautan konfirmasi di email, kamu akan mendapatkan semacam kode voucher pada halaman tersebut. Sebagai contohnya seperti dibawah ini.

BTC-IDR-ABCDEFGH-IJKLMNOP-QRSTUVWX-YZ123456-7890ABCD

Baca juga: Tutorial Verifikasi Akun Indodax Mudah dan Cepat

Melihat Status Voucher yang Dibuat

Untuk mengecek status voucher yang baru dibuat, itu bisa dilihat pada tab Riwayat. Disana akan ditampilkan kode voucher yang baru saja dibuat dan juga statusnya telah terpakai atau belum.

Melihat Status Voucher Indodax yang Dibuat

Jika kode voucher telah terpakai, maka username akun Indodax pun akan muncul pada status tersebut untuk mengetahui siapa yang telah menggunakannya. Jadi kamu bisa mengetahui apakah voucher yang dibuat telah diterima oleh orang yang tepat.

Semoga bermanfaat dan Selamat mencoba

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *