10 Situs Penyedia Konten Video Lucu Terbaik

10 Situs Penyedia Konten Video Lucu Terbaik

Menonton video lucu adalah salah satu cara menghabiskan waktu dengan sangat cepat. Disaat durasi terus bergulir, pengguna tak akan sadar sudah berapa lama telah menonton video tersebut.

Apalagi jika melihat video kompilasi atau dengan maksud tak hanya membahas satu topik saja, tentunya rasa keingintahuan tentang cuplikan video selanjutnya lebih besar lagi. Pada artikel ini akan Saya bagikan kumpulan website penyedia video lucu terlengkap.

Baik itu video lucu mengenai manusia ataupun hewan, yang terpenting terdapat unsur lucu didalamnya yang dapat membuat hati gembira dan senang saat itu juga. Apalagi menonton bersama keluarga, tentunya hal tersebut akan membuat jalinan semakin erat.

Baca juga: Cara Mengatur Google Gambar Khusus untuk Anak-Anak

Jika Saya sendiri menonton video lucu ini dikala sedang sendirian dan tak ada aktivitas apapun yang hendak dilakukan. Baiklah berikut ini kumpulan website video lucu terbaik.

  1. Youtube – Sudah sepastinya semua orang tau apa itu Youtube dan konten didalamnya. Karena situs video ini yang paling besar dari yang lainnya dan hampir seluruh video lucu selalu diperbarui setiap harinya sehingga pengguna tak akan ketinggalan update tentang segala video lucu yang sedang populer sekarang ini.
  2. Daily motion – Selain Youtube, Daily Motion juga termasuk situs video besar juga. Yang membedakannya adalah Daily Motion melakukan sortir khusus untuk video lucu. Jadi ada satu halaman yang dikhususkan untuk kumpulan video lucu saja.
  3. Vimeo – Banyak sekali video tentang komedi yang dibuat secara pribadi diunggah pada Vimeo ini. Tapi kebanyakan sudah ada terlebih dahulu di Youtube.
  4. 9Gag TV – Mendengar kata 9Gag saja pasti pengguna telah tahu situs apa itu sebenarnya. Pada bagian 9gag TV selalu diperbarui video lucu yang paling terbaik di-update setiap hari. Konon katanya banyaknya video lucu di Youtube yang populer, itu karena dibagikan oleh 9Gag TV ini.
  5. 1Cak Video – Situs 1Cak adalah buatan orang Indonesia dan didalamnya pun hanya terdapat konten lucu untuk orang Indonesia saja. Setiap video yang dibagikan selalu diperbarui, dan sama seperti 9gag Video bahwa sumber video didaaptkan dari Youtube.
  6. Cracked Video – Situs ini terlihat hanya memperbarui video satu setiap hari, akan tetapi jika pengguna mengunjunginya, didalamnya terdapat ribuan video lucu yang istimewa dan patut untuk dilihat juga.
  7. Metacafe Comedy – Kebanyakan video lucu yang ada di situs Metacafe ini adalah dari potongan film atau acara TV dan diunggah oleh orang lain untuk dipertontonkan. Setiap harinya selalu ada video lucu terbaru lho, jadi jangan ketinggalan juga untuk menonton disini.
  8. Break Video – Website yang satu ini dikhususkan memang untuk membagikan video lucu saja. Dan sepertinya lebih dicocokan untuk para remaja hingga dewasa atau dengan maksud tidak cocok untuk usia anak-anak.
  9. Onion Video – Membagikan video yang tidak pernah diunggah dimanapun dan asli dari Onion saja yang mengunggah seluruh videonya. Bahkan situs ini tidak memiliki fitur supaya member dapat mengunggah video juga. Tapi yang terpenting tontonan yang didapatkan sangat menarik dan cocok untuk semua kalangan usia.
  10. Funny or Die – Yang membuat situs ini menjadi yang terbaik adalah banyaknya category dimana setiap video lucu ini diringkus dengan baik. Jadi pengguna tak perlu mencari lagi dan cukup mencari video keinginan dari kategori yang disajikan pada situs tersebut.

Untuk saat ini cukup itu saja situs video lucu yang dapat Saya bagikan. Memang masih ada banyak sekali yang belum di tercantum diatas tetapi Saya rasa daftar situs diatas sudah cukup untuk menambah kegembiraan di waktu luang. Pastikan peramban yang pengguna gunakan telah mendukung HTML5 atau Flash Player untuk bisa memutar di video tersebut.

Baca juga: Cara Mengecek Informasi Browser Secara Rinci

Karena tanpa itu maka video tak akan diputar dan yang ditemukan hanyalah gambar saja ketika membuka situs. Peramban yang Saya sarankan adalah Chrome atau Firefox.

Semoga bermanfaat dan Selamat mencoba

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *