Putar Musik Gratis dan Lengkap di Android dengan Joox

Pernahkan pengguna menyadari bahwa mengunduh lagu yang sangat populer di mesin pencari sejenis Google adalah sebuah tindakan ilegal yang memiliki pasal tersendiri dan pengguna bisa dituntut dengan adanya peraturan itu. Seperti halnya menikmati musik bajakan yang dengan maksud tidak membeli langsung dari kaset original. Namun saat ini hal tersebut sudah terminimalisir dengan adanya website Yotube yang menyediakan lagu terbaru dan yang mengungganya videonya sendiri langsung dari perusahaan lagu itu sendiri, jadi ini bersifat legal. Tapi sayang sekali, karena di Youtube seluruhnya berbentuk video, jadi apakah ada cara lain untuk mendengarkan musik secara legal dan gratis ?

Mendengarkan lagu gratis memang bisa dimana saja, akan tetapi yang dipertimbangkan beberapa orang adalah lagu kaset original, apakah itu bisa didengar secara gratis tanpa harus membayar? Tentu saja bisa dan pengguna bisa menikmatinya langsung dari ponsel. Aplikasi yang akan Saya bagikan ini sudah sangat populer dan bahkan telah mendapat rating tinggi pada halaman Store, dan saat ini Saya hanya akan membagikannya untuk ponsel Android saja.

Joox adalah nama dari aplikasi ini, yang telah memiliki berbagai macam lagu dan terbilang lengkap menurut Saya sendiri walau ada beberapa lagu yang tidak tercantum akibat beberapa alasan tersendiri. Pertama kali menggunakan Joox ini pengguna akan merasakan sensasi memutar musik paling luar biasa dan pastinya gratis. Jadi pengguna tidak perlu lagi membuka Google dan mengunduh lagu yang bersifat ilegal tersebut, sebab pada Joox ini sepenuhnya legal dan gratis. Kenapa pertama kali sangat menyenangkan? Sebab pengguna baru akan diberikan akun VIP gratis kurang lebihnya 3 bulan. Berikut ini gambaran dari aplikasi Joox pada Android.

Gambaran dari aplikasi Joox di AndroidGambaran dari aplikasi Joox di AndroidGambaran dari aplikasi Joox di AndroidGambaran dari aplikasi Joox di Android

Dengan tampilan yang minimalis pastinya tidak akan membuat ponsel menjadi lambat dan akan cepat halus digunakan membuka aplikasi lain sembari memutar lagu yang diinginkan. Ada banyak hal yang bisa dilakukan dengan akun VIP, salah satunya daftar lagu jauh lebih banyak, lalu mengaktifkan fitur DTS yang mana bisa membuat keluaran suara jauh lebih bagus dan apabila ponsel sudah terpasang Dolby Atmos maka seakan seorang penyanyi ada disamping kita. Ini merupakan aplikasi yang menurut Saya wajib untuk dipasang, sebab lagu yang ada di Joox pun juga bisa diunduh pada kartu memory dengan syarat akun yang digunakan harus VIP. Untuk mengunduhnya silahkan klik pada banner dibawah ini.

DOWNLOAD

Aplikasi Joox membutuhkan Android versi 2.3.3 keatas, memiliki ukuran sekitar 21Mb dan tidak membutuhkan data tambahan. Pengguna akun VIP juga bisa mendengarkan musik dengan kualitas tertinggi yaitu 320Kbps dan data yang dikeluarkan akan 2x lipat dari kualitas normal. Selalu ada lagu baru yang hadir pada Joox dan pengguna tidak akan lagi ketinggalan update lagu-lagu baru setiap bulannya.

Semoga bermanfaat dan Selamat mencoba

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *