≡ Menu

Review Namecheap VPN: Layanan VPN yang Ringan dan Cepat

Namecheap pada dasarnya adalah perusahaan penyedia domain dan juga hosting. Namun dibalik itu, mereka ternyata juga menyediakan layanan VPN yang memiliki harga yang terjangkau. Mungkin jika kamu sedang memilih VPN premium yang murah, bisa mencoba di Namecheap.

Seperti kata pepatah, “murah bukan berarti murahan“, terdapat keunggulan tersendiri pastinya yang ada di Namecheap VPN. Dan jika kamu ingin cara cepat untuk terhubung ke VPN, produk ini akan sangat cocok sekali.

Sama seperti kebanyakan VPN premium yang lain, Namecheap VPN tidak akan menyimpan log aktivitas kamu selama sedang online. Karena alat tersebut bertujuan untuk melindungi koneksi yang sedang digunakan, salah satunya dari penyadapan. Dan berikut ini review dari Namecheap VPN.

Aplikasi Ringan pada Segala Perangkat

Membuka aplikasi Namecheap VPN berlangsung sangat cepat, kamu hanya perlu masuk untuk pertama kali saja dan kemudian bisa langsung menghubungkan ke VPN. Tampilan atau UI pada versi Windows juga lumayan bagus.

Namecheap VPN pada Komputer

Namun untuk UI pada aplikasi Android sepertinya perlu untuk ditingkatkan, karena tampilan map yang terlalu besar dan terasa kurang keren untuk sebuah layanan VPN premium. Semoga saja kedepannya mereka membentuk ulang tampilannya kembali.

Sangat Cepat untuk Terhubung ke VPN

Baik di perangkat ponsel maupun komputer, proses menyambung ke VPN berlangsung sangat cepat walau pada server negara yg jauh. Hanya hitungan detik saja dan kamu bisa langsung berselancar di internet dengan aman.

Pada Namecheap VPN versi komputer, terdapat pilihan untuk menyambung dari protokol IKEv2. Sangat disarankan untuk memilih itu ketimbang OpenVPN, karena proses menyambung jauh lebih cepat dan tentunya stabil.

Terdapat Puluhan Lokasi Server

Walau tidak bisa dibilang banyak, akan tetapi lokasi server yang disediakan juga sudah mencukupi untuk menyembunyikan alamat IP di internet. Ada yang dari Asia, Amerika, dan juga Eropa, kamu bisa memilih server negara mana saja yang diinginkan.

Puluhan Lokasi Server VPN di Namecheap

Dengan harga yang murah, itu tetap sepadan mendapatkan puluhan lokasi server. Tapi semoga saja mereka terus menambah lokasi server pada waktu mendatang.

Harga Namecheap VPN Super Murah

Kenapa bisa super murah? Karena pada saat artikel ini dibuat, harga Namecheap VPN ini adalah $67 untuk 3 tahun. Sedangkan layanan VPN premium lain mungkin perbulannya harus membayar $5 keatas.

Sangat disarankan untuk membeli 3 tahun langsung karena jauh lebih murah. Sebab harga untuk 1 tahun adalah $34. Jadi silakan pikir-pikir terlebih dahulu terhadap budget yang dimiliki untuk membeli VPN premium.

Baca juga: Hal Positif Memakai VPN untuk Browsing di Internet

Terdapat Masa Percobaan Selama 14 Hari

Siapa yang tidak suka dengan masa percobaan, pastilah semua orang suka. Jadi kamu bisa mencoba layanan Namecheap VPN terlebih dahulu sebelum membelinya. Kamu bisa mendapatkan akses uji coba gratis dengan menggunakan aplikasinya di Android.

Jadi selama 14 hari tersebut, kamu bisa menggunakan layanan VPN premium ini secara gratis. Dan apabila sekiranya kamu tertarik untuk terus menggunakannya, silakan lanjutkan untuk berlangganan. Dan apabila tidak puas dengan layanannya pun, kamu bebas untuk membatalkan langganan.

Sekarang adalah keputusanmu untuk memilih, apakah ingin menggunakan Namecheap VPN atau melihat-lihat dulu ke yang lainnya? Tapi dengan adanya masa uji coba gratis, sangat rugi rasanya apabila tidak dicoba.

Semoga bermanfaat

About the author: Apapun yang Saya ketahui dan Saya bagikan. Semuanya berawal dari masa yang disebut pembelajaran.

{ 0 comments… add one }

Leave a Comment