≡ Menu

Membeli Paket Internet dari Aplikasi Axisnet

Membeli Paket Internet dari Aplikasi Axisnet

Bagi seseorang yang memiliki ponsel pintar, baik itu Android maupun iPhone tentunya membutuhkan yang namanya paket internet. Karena peran internet pada ponsel pintar sangatlah tinggi, salah satunya untuk mencari segala kebutuhan, seperti berbelanja atau membayar tagihan.

Dan hampir seluruh layanan kartu seluler di Indonesia menyediakan aplikasi untuk mempermudah pembelian paket internet. Salah satunya adalah Axis yang menawarkan aplikasi bernama Axisnet. Aplikasi tersebut dapat diunduh secara gratis pada Play Store maupun Apps Store.

Axisnet dapat digunakan untuk banyak hal, atau dengan maksud bukan hanya untuk pembelian paket internet saja. Namun kamu bisa menggunakannya untuk mengecek pulsa, kuota, atau membeli paket-paket yang lainnya.

Cara Membeli Paket Internet Melalui Axisnet

Terdapat perbedaan yang sangat drastis dari segi harga ketika kamu membeli paket internet dari pihak ketiga. Tapi pada Axisnet, kadang terdapat promo potongan harga, dimana harganya lebih murah dari pihak ketiga.

Berikut ini langkah-langkah untuk membeli paket internet melalui aplikasi Axisnet:

  1. Buka aplikasi Axisnet dan masuk menggunakan nomor Axisnya saat ini
  2. Ketuk pada tab Beli Paket

    Ketuk Tab Beli Paket

  3. Lalu pilih menu Internet

    Pilih Internet

  4. Sekarang carilah paket internet yang ingin dibeli

    Cari Paket Internet di Axisnet

  5. Setelah itu, ketik nomor yang ingin dibelikan paket internet tersebut, dan klik tombol LANJUT

    Ketik Nomor

  6. Kini akan masuk pada halaman konfirmasi, pastikan pulsa kamu cukup untuk melakukan pembelian. Lanjutkan menekan tombol KONFIRMASI

    Ketuk tombol Konfirmasi

  7. Selesai, paket internet akan langsung diterima secara instant

    Paket Internet Telah Masuk

Kamu bisa menggunakan pembelian paket pada Axisnet untuk nomor Axis yang lain. Dan pastinya kamu takkan menunggu waktu lama untuk mendapatkan paket internet yang dibeli, karena setelah proses pembayaran sudah selesai, paket internet akan langsung diterima dalam sekejap.

Baca juga: Cara Meminjam Pulsa Darurat di Kartu Axis atau XL

Membayar dengan Kartu Kredit atau OVO

Untuk sebagian paket, kamu juga bisa membelinya dengan metode pembayaran selain pulsa, yakni adalah Kartu Kredit dan OVO. Biaya adminnya gratis, sehingga total yang dibayarkan tepat sesuai nominal yang tampil.

Metode Pembayaran Kartu Kredit dan OVO pada Axisnet

Untuk pembayaran melalui OVO, ini akan dibutuhkan konfirmasi ke nomor OVO yang dituliskan. Sehingga setelah melakukan kofirmasi pembayaran dari aplikasi OVO, secara otomatis paket akan langsung dikirimkan oleh sistem.

Untuk pembayaran melalui Kartu Kredit, kamu juga bisa menggunakan Virtual Card yang ada di Jenius. Tapi apabila tidak ingin ribet, sangat disarankan memilih metode pembayaran OVO atau Pulsa.

Bagaimana Jika Paket Internet Tak Kunjung Diterima?

Tidak ada hal yang sempurna, baik itu suatu sistem sekalipun. Walau kendala yang seperti itu nyaris tak pernah terjadi, dan celakanya kamu mengalaminya, maka sangat disarankan untuk langsung melaporkan ke Customer Service Axis.

Kamu bisa memanggil ke nomor 838 untuk mulai menghubungi layanan Customer Service. Atau bisa juga menanyakan dari sosial media seperti Twitter. Dan mereka akan membantu untuk menyelediki hal-hal yang membuat paket internet tidak kunjung dikirim oleh sistem.

Apakah kamu memiliki pertanyaan lain mengenai pembelian paket internet dari Axisnet? Atau barangkali memiliki kendala ketika melakukan langkah diatas, sangat dipersilakan untuk menjelaskannya pada kolom komentar dibawah.

Semoga bermanfaat dan Selamat mencoba

About the author: Apapun yang Saya ketahui dan Saya bagikan. Semuanya berawal dari masa yang disebut pembelajaran.

{ 0 comments… add one }

Leave a Comment