≡ Menu

Shadow Fight 3: Game Fighting Terbaik di Android

Pernahkah kamu bermain game Shadow Fight di Android? Permainan tersebut memiliki gaya tersendiri dari banyaknya game fighting yang lainnya. Shadow Fight sendiri sudah memiliki beberapa chapter, dan untuk saat ini telah memasuki chapter yang ke-3 dimana terdapat perubahan drastis jika dibandingkan chapter 1 dan 2.

Salah satu perubahan paling drastis adalah grafisnya yang lebih dimaksimalkan. Pada chapter ke-3 ini, petarung tidak akan berwujudukan sebagai bayangan (shadow), melainkan karakter seseorang.

Selain cuma grafis, Shadow Fight 3 juga tidak meninggalkan fitur lama seperti pembelian equipment. Dan tentunya ceritanya lebih seru, karena disini kamu akan bertarung dengan mengandalkan skill. Tanpa adanya skill, tentunya akan sulit untuk mengalahkan lawan.

Peningkatan Grafis yang Lebih Baik

Grafis yang Memukau pada Shadow Fight 3

Jadi ada urutan grafis yang bisa disetel hingga ULTRA, untuk membuat grafisnya lebih realistis dari segi latar belakang, karakter petarung, dan saat mengeluarkan skill semacam percikan pedang dan juga ultimate.

Secara default, game ini akan langsung memilihkan setelan terbaik untuk grafisnya untuk menghindari adanya lag ketika bertarung. Namun pengguna juga bisa meningkatkan atau menurunkan setelan grafis apabila dirasa kurang nyaman.

Tersedia Banyak Sekali Equipment

Equipment yang Tersedia pada Shadow Fight 3

Equipment yang tersedia pada Shadow Fight 3 dapat dibeli dari menu Shop menggunakan coin atau gem. Ada bermacam jenis equipment yang terseia, antara lain adalah:

  • Senjata
  • Baju Armor
  • Helm
  • Senjata Jarak Jauh

Setiap equipment dapat dimaksilkan dengan penambahan Ability yang dimiliki. Dan ada beberapa jenis kategori dari equipment saat ini. Yaitu adalah Common, Rare, Epic, dan Legendary, dan Unique.

Semua equipment itu bisa kamu dapatkan selama kamu mengikuti alur cerita yang ada. Dan jangan lupa untuk meng-upgrade equipment untuk meningkatkan kemampuannya ketika bertarung.

Baca juga: Begini Cara Bermain Game Jadul di Google

Membuat Karakter Petarung di Shadow Fight 3

Proses Pembuatan Karakter Petarung di Game SF3

Karakter atau petarung yang nantinya akan kamu gunakan, bisa di-kustomisasi awal kali bermain game ini. Seperti memilih gender, bentuk kepala dan juga warna rambut.

Meski opsinya hanya sedikit, namun itu sudah terbilang cukup karena sisanya seperti baju, akan ter-ubah otomatis ketika memakai equipment armor.

Tertarik Ingin Bermain?

Jadi apakah kamu ingin mencoba game Shadow Fight 3 sekarang? Itu bisa diunduh dengan mudah melalui Play Store. Ukuran gamenya sekitar 100MB, namun terdapat data tambahan ketika kamu membuka game ini untuk pertama kalinya.

Data tambahan tersebut kurang lebih sekitar 200MB. Jadi siapkan kuota yang mencukupi sebelum mengunduh game ini. Jika dihitung melalui manajer aplikasi, ukuran totalnya bisa mencapai sekitar 1GB. Dan itu wajar mengingat grafis dari game ini sangat bagus.

Untuk mulai mengunduh Shadow Fight 3, silakan klik pada banner dibawah ini.

DOWNLOAD

Alur cerita yang ditawarkan sangat menarik, kamu mungkin akan menyukainya. Dan meskipun kalah dalam pertarungan, kamu bisa melawannya lagi. Namun jangan lupa juga untuk berlatih, supaya bisa mengalahkan musuh yang sekiranya kuat dan sulit untuk ditakhlukan. Dengan mengetahui kelemahan lawan, kamu pasti bisa memenangkan pertarungan.

Semoga bermanfaat dan Selamat bermain

About the author: Apapun yang Saya ketahui dan Saya bagikan. Semuanya berawal dari masa yang disebut pembelajaran.

{ 0 comments… add one }

Leave a Comment