≡ Menu

Beberapa Cara Mendapatkan OVO Point

Beberapa Cara Mendapatkan OVO Point

OVO Merupakan dompet online yang dapat digunakan untuk berbelanja di banyak merchant, salah satunya adalah di Tokopedia. OVO memberikan kemudahan, kenyamanan, dan keamanan bagi setiap pengguna dalam bertransaksi. Tak perlu waktu yang lama untuk membayar produk yang ingin dibeli dan itu bisa dilakukan dengan hitungan menit saja.

Sekarang ini OVO tersedia untuk perangkat smartphone, dengan begitu membawa ponsel keluar rumah sudah sama halnya dengan membawa dompet virtual. Dan tersedia pula fitur Point yang akan memberikan banyak keuntungan bagi kamu pengguna OVO.

OVO Point sendiri merupakan loyalty rewards, dimana setiap pengguna yang sering bertransaksi menggunakan OVO Cash akan mendapatkan poin sebagai bonus. Dan ada beberapa hal yang bisa dilakukan untuk mendapatkan OVO Point, silakan simak terus artikel ini.

Baca juga: Cara Beli Pulsa Menggunakan Bitcoin

Keuntungan Menggunakan OVO

Dengan memiliki dompet virtual OVO, kamu akan mendapatkan keuntungan lebih. Tak perlu keluar rumah lagi untuk berbelanja karena hampir segalanya bisa dibeli secara online. Dan proses pembayaran bisa dilakukan lebih cepat, hanya butuh beberapa ketukan saja pada perangkat ponsel.

Terdapat promo memikat yang bisa ditemukan pada menu Deals, dan kamu berkesempatan untuk mendapatkan keuntungan lainnya pada merchant rekanan OVO. Kamu bisa mengumpulkan poin setiap kali berbelanja pada merchant. Harga untuk 1 poin adalah 1 rupiah. Dan poin tersebut dapat pula dipakai untuk berbelanja.

Bagaimana Cara Mendapatkan OVO Point?

Selain menggunakan OVO Cash untuk berbelanja, kamu dapat menggunakan OVO Point yang telah terkumpul saat ini. Tapi apakah kamu masih bingung bagaimana cara mendapatkan OVO Point tersebut. Misalnya sudah berbelanja beberapa kali masih tidak mendapatkan poin? Tenang, karena artikel ini akan membagikan beberapa tips untuk mendapatkan OVO Point.

Raih Cashback di Tokopedia Berupa OVO Point

Semenjak Tokopedia mengganti Tokocash menjadi OVO, kini cashback yang kamu dapatkan dari membeli barang bisa masuk sebagai OVO Point. Semakin besar cashback yang didapatkan, maka semakin banyak pula poin yang kamu peroleh.

Tokopedia Memberikan Cashback Berupa OVO Point

Selalu ada kode promo yang disediakan Tokopedia setiap bulannya. Bahkan beberapa toko juga memberikan kupon khusus untuk menerima cashback setiap transaksi dengan nominal yang ditentukan.

Dapatkan Cashback di Merchant Rekanan OVO

Terdapat event yang dapat diikuti untuk mendapatkan OVO Point, ini bisa dilakukan sesuai kebutuhan. Misalnya memesan tiket kereta/pesawat atau bahkan membeli makanan/minuman. Ini bisa ditemukan pada menu Deals & Promo.

Berikut ini contoh gambarannya:

Promo di OVO

Bayar di Merchant UMKM dan Dapatkan Cashback

Sekarang jajan di luar juga bisa mendapatkan cashback poin lho. Tapi ini hanya berlaku pada merchant UMKM (Usaha Micro, Kecil, Menengah). Kamu bisa mendapatkan cashback hingga maksimal 10rb poin. Lumayan kan?

Untuk saat ini merchant UMKM banyak tersedia pada area JABODETABEK dan semakin lama akan semakin berkembang hingga seluruh Indonesia. Untuk info selengkapnya, silakan lihat pada Halaman Cashback UMKM OVO.

Baca juga: Cara Belanja di Bukalapak Cepat dan Mudah

Tunggu Apa Lagi? Pakai OVO Sekarang!

Dengan banyaknya promo yang selalu tersedia setiap bulannya, akan memberikan kamu keuntungan dalam menggunakan OVO sebagai dompet virtual. Ini sudah sama layaknya memakai kartu kredit, hanya saja menggunakan OVO lebih banyak bonusnya berupa poin.

Tertarik ingin memakai OVO sekarang? Unduh sekarang aplikasinya di Google Play (Android) atau Apps Store (iOS).

Semoga bermanfaat dan Selamat mencoba

About the author: Apapun yang Saya ketahui dan Saya bagikan. Semuanya berawal dari masa yang disebut pembelajaran.

{ 0 comments… add one }

Leave a Comment