≡ Menu

Apakah Aplikasi Pemecah Telur di Android Benar Membayar?

Apakah Aplikasi Pemecah Telur di Android Benar Membayar?

Mencari uang tidak bisa dikatakan mudah apalagi hanya dengan bantuan perangkat ponsel Android saja, tentu masih butuh usaha untuk melakukannya. Tapi berbicara tentang usaha, tentu banyak hal yang bisa dilakukan untuk mendapatkan hasil upah, yakni seperti menulis artikel dan menjualnya, atau lain-lain.

Tapi bagaimana jika pengguna hanya disuruh untuk menekan ponsel berkali-kali saja? Bukankah itu semacam hal yang tidak masuk akal untuk mendapatkan uang? Walau masih masuk dalam kategori “berusaha” akan tetapi tetap saja tidak masuk akal.

Contoh dari menekan layar yang Saya katakan tidak masuk akal adalah pengguna disuruh untuk membuka aplikasi dan menekan selama 1 juta kali sampai telur itu pecah. Dan ketika telur itu sudah pecah, disaat itulah tampil kolom untuk mengisi pembayaran.

Baca juga: Cara Mendapatkan Uang di Sharepop dengan Promosi Aplikasi

Mengapa Rating Tinggi di Play Store?

Karena pembuat aplikasi meng-inginkan pengguna untuk menilai tinggi aplikasi ini (secara paksa) dan aplikasi tersebut secara otomatis memberi imbalan berbentuk poin untuk menekan layar lebih cepat atau hanya dikurangi lebih banyak.

Ini juga termasuk kesalahan kita sendiri yang mana kita meninggalkan nilai tetap tinggi untuk aplikasi ini pada Play Store tanpa menyadari bahwa kita sudah dibayar atau tidak. Dan ini adalah tehnik yang menguntungkan bagi developer aplikasi itu yang mana akan memiliki pengguna yang semakin banyak dan menipu orang lebih banyak.

Banyak Review Negatif

Terkadang kita tidak harus melihat bagus tidaknya aplikasi hanya berdasarkan rating saja. Tapi juga penting sekali untuk melihat review atau feedback yang diberikan oleh pemakai aplikasi itu.

Dan kebanyakan dari aplikasi pemecah telur selalu memiliki review negatif yang hadir tiap minggunya karena sadar tidak dibayar. Sisanya sudah meninggalkan aplikasi tersebut tanpa mengubah ulasan atau nilai yang diberikan secara paksa sebelumnya.

Developer yang Tak Pernah Merespon Ulasan

Setiap review negatif yang diberikan oleh pemakai aplikasi faktanya tidak pernah ditanggapi oleh developer. Mungkin mereka terlalu takut untuk mengatakan kejujuran bahwa dirinya memang tidak membayar.

Selain itu, pengguna juga bisa mengirimi mereka dari alamat email yang ada pada halaman Play Store, pasti tidak akan mendapat balasan dan itu adalah tindakan yang tidak professional.

Beberapa Mengatakan Bukan SCAM

Ya Saya mengerti bahwa ada beberapa aplikasi pemecah telur yang memberikan reward tidak terlalu banyak seperti yang lainnya mengatakan sendiri bahwa aplikasinya benar-benar membayar. Jadi mereka selalu merespon setiap ulasan negatif dan menjelaskan apa yang terjadi.

Saya kurang bisa memutuskan hal sejenis ini karena adanya review positif tentang pembayaran yang diterima. Serta developer pun mau berbagi proof of payment pada email. Tapi sekali lagi, Saya tidak dapat mengatakan ini sebagai 100% membayar karena Saya sendiri belum pernah mencobanya atau mendapat informasi yang sangat jelas terhadap review di internet.

Jadi, Aplikasi Pemecah Telur Terbukti Membayar atau Tidak?

Aplikasi yang akan memberikan bayaran yang sangat tinggi misalnya 500 dollar USD, sebaiknya tinggalkan saja karena itu benar-benar tidak membayar. Sedangkan itu jika ada aplikasi yang memberikan reward rendah misalnya 5 dollar USD, pengguna bisa mencoba menghubungi terlebih dahulu melalui email tentang bukti pembayaran untuk meyakinkan.

Tapi jangan lupa untuk membuka ulasan pada Play Store, apakah sudah ada yang pernah dibayar disana atau penuh dengan ulasan emosi dari pemakai aplikasi yang tidak pernah dibayar. Intinya jangan memandang dari rating saja.

Baca juga: Cara Mencari Bitcoin dengan Mudah dan Gratis

Jika menurut Saya aplikasi penghasil uang yang benar-benar membayar adalah seperti Cashtree, Lucky Rewards, dan sejensinya karena itu masih termasuk usaha yang mana kita disuruh untuk memasang aplikasi dari iklan mereka. Dengan kata lain, sama-sama menguntungkan.

Semoga bermanfaat dan Selamat mencoba

About the author: Apapun yang Saya ketahui dan Saya bagikan. Semuanya berawal dari masa yang disebut pembelajaran.

{ 0 comments… add one }

Leave a Comment