≡ Menu

Cara Perbarui Versi COD 4 dari 1.0 Sampai 1.7

Call Of Duty 4 atau COD 4 Versi 1.7

Siapa sih yang tidak kenal dengan game Call of Duty atau yang biasa disingkat COD ini. Adalah sebuah game peperangan yang sudah ada sejak lama dan bahkan di ponsel pun juga ada gamenya. Sampai sekarang ini game COD telah memiliki banyak episode atau serial, lebih dari 5 serial dan semuanya sangat menarik. Tapi ternyata masih banyak juga yang memainkan game Call of Duty di seri 4 ini dan tentunya bermain secara online.

Apa bagusnya bermain secara online? Ini adalah pertanyaan yang membuat perut sakit, karena setiap game FPS pasti akan seru jika dimainkan secara online, sebab musuhnya adalah sesama manusia dan bukan robot, jadi mereka juga memiliki strategi peperangan tersendiri dan seolah para pemain berada pada pertempuran yang hampir nyata karena grafik yang lumayan bagus dan sound effect yang seakan realistis.

Apakah versi COD 4 pengguna saat ini masih 1.0 atau lebih dan ingin memperbaruinya ke versi 1.7? Itu bisa dilakukan dengan mudah, yang diperlukan hanyalah kuota untuk mengunduh sekiranya 300Mb saja patch untuk memperbarui versi game ini supaya bisa memainkan di banyak server. Karena jika versi COD 4 pengguna saat ini masih 1.0 atau tidak sampai 1.7, maka server yang didapatkan untuk bermain online sangatlah sedikit.

Jadi bagaimana untuk memperbaruinya? Tenang saja, itu bisa dilakukan dengan sangat mudah sekali apabila pengguna mengikuti cara yang Saya terapkan dengan benar. Intinya cara ini tidaklah beresiko apapun dan pasti pengguna berhasil apabila sebelumnya sudah memasang game Call of Duty 4 dengan benar atau dengan maksud sebelumnya game tersebut bisa dimainkan. Baik berikut ini caranya.

  1. Pertama – tama silahkan unduh pacth game COD 4 dibawah artikel ini dan langsung saja extract isinya disembarang tempat memakai program sejenis Winrar/7zip.
  2. Selanjutnya silahkan klik 2 kali program bernama CoD4MW-1.6-PatchSetup.exe. Itu adalah pembaruan versi ke 1.6.
  3. Ketika membuka program tersebut, seolah pengguna baru saja menginstall game Call of Duty ini, tapi lanjutkan saja karena ini hanya pembaruan saja.
  4. Apabila sekiranya proses pembaruan ke 1.6 sudah selesai, langsung saja klik 2 kali program bernama CoD4MW-1.6-1.7-PatchSetup.exe. Dan itu adalah pembaruan dari versi 1.6 ke 1.7.
  5. Stepnya masih tetap sama seperti pembaruan ke versi 1.6 tadi dan tunggu hingga selesai.
  6. Apabila sudah selesai, game siap dimainkan dan lihatlah pasti versi COD 4 sudah 1.7.

Bagaimana? Mudah bukan. Sayang sekali Saya tidak bisa menyertakan gambaran tentang tutorial kali ini karena sudah terlanjur mengaplikasikannya tanpa berfikir mengambil gambarannya. Tapi jika pengguna mengikuti caranya dengan benar, Saya yakin cara diatas akan berfungsi dengan baik. Jadi jangan langsung update ke versi 1.7, sebab di patch versi 1.6 ini terdapat tambahan beberapa file yang dibutuhkan untuk versi 1.7 nantinya.

Jika pun pengguna merasa kesulitan disuatu step diatas, langsung saja berkomentar dan akan Saya bantu sampai berhasil. Karena cara diatas sudah sesuai pengalaman sendiri dan berhasil sepenuhnya. Cara ini juga berfungsi untuk mengatasi masalah key code in use ketika hendak memainkan game di suatu server. Berikut ini berkas patch untuk memperbarui game Call of Duty 4, silahkan klik pada banner dibawah ini.

DOWNLOAD

Semoga bermanfaat dan Selamat mencoba

Promotion

About the author: Apapun yang Saya ketahui dan Saya bagikan. Semuanya berawal dari masa yang disebut pembelajaran.

{ 0 comments… add one }

Leave a Comment