Zombie Catchers – Game Berburu Zombie Paling Gokil

Game bertemakan zombie kebanyakan memiliki alur cerita yang mengerikan dan juga membuat pemain kaget ketika memainkannya. Tapi beberapa produsen game juga menyediakan game zombie yang memiliki alur cerita yang lucu dan sangat cocok untuk dimainkan anak-anak dan remaja. Adapun game zombie yang pernah Saya ulas pada website ini adalah Zombie Tsunami yang membuat anak-anak ketagihan ingin memainkannya terus hingga poin bertambah dan membeli aksesoris.

Game yang akan dibagikan saat ini bernama Zombie Catchers, masih bertemakan tembak-menembak zombie tapi dalam artian khusus untuk anak-anak karena Saya rasa orang dewasa tak akan menyukai jenis game seperti ini. Jadi karakter zombie yang disediakan sangatlah lucu dan bagusnya lagi bukan manusia yang menjadi zombie, namun alien. Jadi satu alien yang masih normal berburu zombie untuk dijadikan sebagai jus minuman yang nantinya dijual kepada alien lain yang normal.

Memang tidak berunsur baik atau dengan kata lain mengandung kata kanibal, tapi walau begitu ini adalah game yang patut untuk dimainkan karena tema dari game ini juga masih baik, sebab pemain harus menangkap musuh yang jahat. Ada banyak sekali jenis zombie yang tersedia, berbeda zombie maka berbeda pula jus minuman yang akan dibuat. Pemain akan mendapat poin dari jus yang dijual ke para alien, dengan begitu mencari zombie sebanyak-banyaknya, akan memperbanyak poin yang didapat.

Gambaran dari Zombie Catchers di AndroidGambaran dari Zombie Catchers di AndroidGambaran dari Zombie Catchers di AndroidGambaran dari Zombie Catchers di Android

Dari segi grafik juga bagus serta sangat halus dalam menembakan senjata. Dan tentang senjata, ada 5 lebih variasi senjata yang dapat digunakan dan mungkin akan terus bertambah seiring game ini memiliki pembaruan. Senjata bisa dibeli dengan poin atau cash. Semakin mahal harga senjata maka semakin bagus pula kegunaan untuk menangkan zombie dengan mudah. Saya sendiri yang telah dewasa memainkan game ini hampir ketagihan karena gameplay yang unik. Untuk mengunduhna silahkan klik pada banner dibawah ini.

DOWNLOAD

Game Zombie Catchers membutuhkan Android versi 4.1 keatas, memiliki ukuran sekitar 75Mb dan tak memerlukan data atau cache tambahan. Dari nama game ini pasti pengguna telah mengerti bahwa misi yang ada hanyalah menangkap para zombie saja. Pengguna pasti akan bosan memainkan permainan ini pada area yang sama saja. Tapi disaat pengguna sudah mulai bosan, disaat itulah area atau map baru akan dibuka dan pengguna bisa mendapat jenis zombie baru dan begitupun jenis jus minuman yang baru.

Semoga bermanfaat dan Selamat mencoba

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *