≡ Menu

Proxifier – Program untuk Mengelola Proxy pada PC

UC Browser Animation

Proxy bisa dikatakan sama persis dengan IP hanya saja berbeda dalam cara penjelasan. Kebanyakan proxy digunakan untuk membuat identitas baru di internet dan dengan begitu pengguna seolah adalah orang lain yang menggunakan internet tersebut. Ada berbagai macam hal yang membuat orang dapat menikmati menggunakan proxy ini. Salah satunya adalah memakai VPN atau SSH, itu adalah cara populer yang banyak digauli saat ini. Akan tetapi ada pula cara lain yang lebih unik menggunakan proxy.

Yakni menggunakan sebuah program Proxifier. Program tersebut hanya dikhususkan untuk menyambungkan jaringan dan sebenarnya juga menganalisa jaringan dan melihat perangkat tersambung kemana saja layaknya sebuah sniffer hanya saja Proxifier tidak terlalu digunakan untuk itu. Adapun orang lain yang menggunakan Proxifier untuk dipakai meotode forwarding dari sebuah VPN maupun SSH. Ada banyak hal yang dapat dilakukan pada Proxifier ini, yaitu pembatasan atau pembagian yang memungkinkan hanya suatu program tertentu yang menggunakan koneksi HTTP atau SOCKS.

Mungkin kebanyakan orang Indonesia mengguankan Proxifier ini untuk SSH yaitu menyambung dari program Bitvise yang menyalurkan koneksinya ke localhost dan proxifier akan menerima koneksi itu dan menyalurkan pada semua program atau program yang dibatasi saja. Proxifier mendukung semua jenis autentikasi baik melalui koneksi HTTP maupun SOCKS. Setiap jenis koneksi dapat disimpan dalam bentuk profil dan dengan begitu pengguna tidak perlu mengatur ulang proxy yang dimiliki dan langsung bisa menyambung dengan Proxifier ini. Berikut gambaran dari program Proxifier yang ada pada PC.

Gambaran dari Program Proxifier di PCGambaran dari Program Proxifier di PCGambaran dari Program Proxifier di PCGambaran dari Program Proxifier di PC

Bentuk dalamannya sangat sederhana sekali dan bahkan tidak akan memberatkan baik itu PC dengan spesifikasi rendah. Saya sendiri sangat terbantu dengan adanya Proxifier ini untuk melakukan sesuatu pada server yang ada pada localhost. Adapun seseorang yang membuat program ini untuk mengalihkan dari sebuah inject untuk mempercepat koneksi internet dengan cara mereka. Proxifier juga bisa mengecek hidup matinya sebuah proxy, dan juga memiliki fitur untuk melakukan print pada log saat ini. Untuk mengunduhnya silahkan klik pada banner dibawah ini.

DOWNLOAD

Semoga bermanfaat dan Selamat mencoba

Banner Bawah Artikel

About the author: Apapun yang Saya ketahui dan Saya bagikan. Semuanya berawal dari masa yang disebut pembelajaran.

{ 0 comments… add one }

Leave a Comment