Hill Climb Racing 2 – Game Balap Menarik dengan Kendaraan Unik

Siapa yang tidak tahu tentang game Hill Climb Racing? Mungkin sebagian gamer sudah mengetahui tentang game ini yang terbukti sangat menarik untuk dimainkan karena pengguna harus bersusah payah mencari poin demi bisa membeli kendaraan yang baru atau melakukan upgrade pada kendaraan yang dipakai saat ini. Dan sekarang akhirnya waktu yang ditunggu-tunggu telah tiba, yaitu game ini telah merilis kembali versi kedua yang lebih seru dibanding pertama.

Tidak seperti sebelumnya yang membuat pengguna harus bersusah payah mencari poin terus menerus hanya untuk mengendarai di jalanan yang sama, akan tetapi sekarang terdapat fitur cup yang mana pengguna bisa beradu cepat dengan orang lain yang memainkan game ini dan fitur ini hanya bisa dimainkan secara online saja. Jadi pada versi kedua ini, Hill Climb Racing benar-benar adalah game balap dan tidak hanya meakhlukan bukit saja.

Terdapat kurang lebih 5 kendaraan yang bisa didapatkan pada game ini dan mungkin akan terdapat kendaraan baru pada pembaruan yang akan datang. Begitupula dengan lokasinya hanya sekitar 5 namun sangat panjang untuk dilalui. Setiap kendaraan bisa di upgrade hingga maksimal 20 kali, dan pengguna bisa mengaturnya secepat atau stabil mungkin dengan fitur Tune yang disediakan. Berbeda lokasi, maka kendaraan juga berpengaruh untuk bisa menang. Berikut ini gambaran dari game Hill Climb Racing 2.

Gambaran dari game Hill Climb RacingGambaran dari game Hill Climb RacingGambaran dari game Hill Climb RacingGambaran dari game Hill Climb Racing

Grafik yang disediakan sudah tergolong bagus dan mengikuti grafik modern saat ini. Pengguna juga bisa mengganti karakter pemain yang mengendarai dari bentuk wajah, atas kepala, baju, hingga celana. Setiap beberapa pekan terdapat pula sebuah event untuk mendapatkan setelan yang unik untuk pemain dan juga kendaraan, jadi lebih baik jangan sampai kelewatan. Ini adalah permainan online yang sangat menarik dan menyerupai trial extreme, hanya saja Hill Climb Racing 2 lebih terkait pada balapan pada bukit atau tanjakan. Untuk mengunduhnya silahkan klik pada banner dibawah ini.

DOWNLOAD

Game Hill Climb Racing 2 membutuhkan Android 4.2 keatas, memiliki ukuran sekitar 63Mb dan tidak membutuhkan data atau cache tambahan. Sebaiknya pengguna menyiapkan data untuk memainkan game ini karena sepertinya akan lebih seru ketika memainkannya secara online. Setiap minggu juga terdapat tantangan yang membuat pemain harus beradu cepat dengan orang lain atau teman sendiri. Mainkan sekarang juga dan nikmati pengalaman balap tanjakan paling seru yang pernah ada.

Ssemoga bermanfaat dan Selamat mencoba

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *