≡ Menu

Night Screen – Aplikasi Mode Malam untuk Layar Android

Promotion

Sebelum munculnya ponsel Android, sudah terdapat ponsel Java yang cukup bagus dari segala fiturnya dan hanya saja masih begitu kaku dalamannya atau dengan maksud tidak sehalus Android dari fungsi-fungsi yang ada didalamnya. Dulunya juga terdapat banyak sekali jenis komik atau suatu bacaan untuk ponsel Java yang pastinya sangat seru untuk dilihat sehari-hari untuk menghabiskan waktu luang. Tapi jika sekarang pada Android, makin banyak sekali komik yang bisa dibaca dan lebih seru dan menakjubkan.

Intinya pengguna tidak perlu membeli komik lagi jika telah memiliki Android, cukup mengunduh aplikasi komik seperti Line Web Toon dan itu sudah serasa membeli komik secara gratis. Tahukah pengguna bahwa membaca sesuatu atau baik melihat saja pada ponsel Android dengan waktu yang cukup lama tidaklah baik, itu dikarenakan sinar biru yang tampil dan bisa berakibat fatal pada mata. Tapi saat ini sudah banyak ponsel lebih memberikan anti sinar biru tersebut yang mana lebih aman untuk melihat ponsel dalam jangka lama.

Tapi walaupun begitu, kecerahan pada ponsel pun juga harus dijaga karena jika terlalu cerah atau terlalu redup tidak akan baik pula pada mata nantinya. Mungkin pengguna pernah merasakan aneh pada mata seperti kabur, itu bisa dikarenakan beberapa hal, yang pertama cahaya yang tidak diatur dengan benar dan yang kedua adalah melihat ponsel tersebut dari jarak yang dekat dengan mata. Tapi jika ini soal kecerahan, ada satu aplikasi yang membantu pengguna membuat ponsel lebih redup dari biasanya.

Aplikasi yang Saya bagikan kali ini bernama Night Screen. Dilihat dari namanya saja pasti sudah tahu kegunaanya, dan yang pasti aplikasi ini akan membuat layar ponsel lebih redup dari kecerahan minimal yang diberikan ponsel. Hal ini sangat membantu pengguna ketika barangkali ingin menikmati membaca suatu konten pada website di ponsel pada suasana yang gelap. Karena semua orang tentunya akan pusing apabila melihat layar terang sangat lama pada kondisi suasana gelap, dan untuk itulah kegunaan dari aplikasi ini. Berikut ini gambarannya.

Gambaran dari Aplikasi Night Screen di AndroidGambaran dari Aplikasi Night Screen di AndroidGambaran dari Aplikasi Night Screen di Android

Night Screen bukanlah aplikasi untuk penghemat baterai, namun aplikasi justru menggunakan gambar transparan yang diberikan filter overlay. Jadi jangan dipikir bahwa ini aplikasi penghemat baterai, hanya untuk membantu meredupkan layar saja. Dengan ukuran yang sangat kecil, aplikasi ini bisa bekerja dengan baik tanpa membuat beban. Selain itu penggunaannya juga sangat mudah sekali, sehingga semua orang pasti langsung mengerti tata caranya tanpa bertanya-tanya. Untuk mengunduhnya silahkan klik pada banner dibawah ini.

DOWNLOAD

Aplikasi Night Screen membutuhkan Android versi 4.0.3M keatas, memiliki ukuran yang tergolong kecil yaitu 2Mb. Didalam aplikasi ini terdapat fitur untuk membeli fitur premium, semua iklan yang tampil akan dihilangkan dan beberapa fitur tersembunyi akan ditampilkan. Untuk ratingnya, tentu aplikasi ini sangat unggul dari yang lainnya, yaitu 4.6 dari 20ribu lebih orang yang menilai. Gunakan sekarang juga aplikasi Night Screen dan buat layar ponsel Android lebih redup dari biasanya.

Semoga bermanfaat dan Selamat mencoba

Promotion

About the author: Apapun yang Saya ketahui dan Saya bagikan. Semuanya berawal dari masa yang disebut pembelajaran.

{ 0 comments… add one }

Leave a Comment