Membuat Gambar Logo Mudah dengan Program AAALogo

Logo website adalah sebuah identitas yang tidak akan pernah dilupakan. Contoh halnya seperti logo milik Google yang memakai warna khas biru, merah, hijau, dan jingga. Salah satu hal yang membuat orang mengerti ia masuk pada website apa juga kadang terhadap logo yang tampil. Bahkan logo bukanlah hanya sebuah tulisan saja, namun icon yang berbeda juga membentuk ciri sendiri dari website tersebut, dan untuk membuatnya pun tidak bisa dibilang mudah.

Jika dilihat dari bidang pekerajaan desain website, pastilah orang tersebut juga menyediakan jasa untuk membuat logo yang terlihat bagus, profesional dan pastinya terlihat masuk akal untuk websitenya. Adapun logo yang tidak masuk akal dari bentuk warna dan icon yang terlihat aneh yang membuat orang lain tidak bisa mengingatnya dengan mudah. Membuat logo yang sangat bagus memang susah, tapi apakah ada cara yang mudah untuk melakukannya? Tentu saja ada.

Jasa pembuatan logo gratis secara online bisa dilihat hanya itu-itu saja, dari icon dan shape banyak yang menyamai. Tapi sedangkan membuat dari sebuah program seperti corel draw, tentu akan sangat baik hasilnya. Yang dipertanyakan apakah ada program untuk membuat logo dengan sangat mudah dan hanya memainkan klik-klik pada mouse saja? Pastilah ada dan ini gratis. Nama dari program tersebut adalah AAALogo.

Program AAALogo adalah gratis dan juga memiliki fitur premium untuk mendapatkan icon yang sangat lengkap lebih dari 100rb jenis. Meskipun begitu untuk versi gratisnya saja sudah diberi kemudahan dan banyak juga jenis icon yang disediakan. Parahnya lagi, program ini tidak membutuhkan akses internet dan semuanya langsung ada pada program yang mana sangat memudahkan pengguna untuk membuat logo dimanapun lokasinya tanpa ada koneksi data. Berikut ini gambaran dari program AAALogo.

Membuat Gambar Logo Mudah dengan Program AAALogoMembuat Gambar Logo Mudah dengan Program AAALogo

Program ini bisa digunakan pada PC yang memiliki spesifikasi minim atau bisa dibilang low-end, jadi tidak perlu khawatir untuk mencobanya. Didalamnya sudah terdapat sebuah templates atau maksudnya sebuah logo langsung jadi dan pengguna bisa mengalihkan teks, dan slogan jika ada. Tapi menurut Saya akan lebih bagus ketika membuatnya dengan iconatau shape yang disediakan dan dibentuknya se-kreatif mungkin. Sebab sudah banyak website yang memakai logo menggunakan fitur templates yang ada di AAALogo.

Logo yang dibuat bisa disimpan sebagai projek program AAALogo layaknya file PSD pada Photoshop dan bisa dialihkan suatu hari nanti. Dan untuk menyimpannya sebagai gambar, terdapat beberapa pilihan format, dan Saya menganjurkan memilih PNG karena format tersebut mendukung fitur transparan. Untuk mengunduhnya silahkan klik pada banner dibawah ini.

DOWNLOAD

Tautan diatas langsung menuju halaman AAALogo dan pengguna bisa mengunduh versi terbaru pada halaman tersebut. Jangan lupakan untuk memilih warna yang disediakan oleh program ini ketika membuat logo, karena terdapat banyak warna yang membuat pengguna terpukau melihat hasilnya nanti. Contohnya seperti warna light, dark, glossy, dan lain-lain.

Semoga bermanfaat dan Selamat mencoba

1 comment
Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *