≡ Menu

Hungry Shark World – Jelajahi Lautan Luas dengan Ikan Yang Lapar

Semua orang pasti akan takut jika bertemu dengan ikan besar sebangsa hiu yang sedang lapar dan ingin memakan segalanya, tidak terkecuali manusia. Tentu itu adalah saat yang menegangkan yang pernah ada, kecuali jika kita sendiri yang menjadi seekor hiu yang akan memangsa makhluk. Ada satu game yang bisa membuat pemain menjadi seekor ikan hiu yang sangat lapar dan game ini baru saja diterbitkan mendunia pada tahun 2016 ini. Game ini sebenarnya telah memiliki versi terdahulu dan telah memiliki rating yang sama cukup besar dengan versi saat ini. Jika pengguna pernah mendengar tentang game Hungry Shark Evolution, game tersebut yang akan Saya bagikan kali ini, hanya saja pada seri yang terbaru.

Game yang akan Saya bagikan ini masih memiliki ciri yang sama, hanya saja memiliki nama yang berbeda pada bagian belakang menjadi Hungry Shark World. Game yang dibuat oleh Future Games of London ini sekarang ini diterbitkan oleh Ubisoft dan memiliki ukuran yang jauh lebih besar dibanding seri evolution. Jika dulunya hanya memiliki ukuran tidak mencapai 100Mb, namun pada seri terbaru ini memiliki ukuran diatas 300Mb dan tentunya permainan yang sedikit berbeda dan penambahan grafik yang lebih baik. Ini adalah salah satu game yang membuat anak kecil hingga orang dewasa ketagihan untuk memainkannya terus menerus untuk mendapatkan poin.

Yang perlu dilakukan oleh pengguna hanyalah mengontrol ikan hiu untuk makan setiap makhluk yang ada, bisa itu ikan ataupun manusia. Setiap nyawa yang ada pada game ini tergantung dari banyaknya makan makhluk, jadi jika ikan hiu terus makan, maka nyawa yang dimilikinya akan tahan lama. Setiap ikan memiliki ciri khas tersendiri dan bisa dilakukan upgrade untuk menambah kecepatan, menambah super (boost), dan nyawa. Masih terdapat fitur boost yang digunakan ikan untuk bisa melaju kencang ketika hendak memakan mangsa ataupun menuju daratan. Meski ikan terdapat di daratan juga masih bisa bergerak dan memakan, tapi resiko yang didapatkan adalah ditembak oleh seorang polisi penjaga.

Semakin banyak manusia yang dimakan, maka banyak jenis polisi yang ingin menangkap ikan tersebut hingga masuk kedalam laut. Didalam laut sangatlah luas dan pengguna bisa menuju kemana saja sesuai keinginan, dan jangan pernah membuat ikan menyentuh sebuah bom. Ada beberapa macam bom, terkadang kecil, sedang, hingga paling besar yang bisa membuat ikan langsung mati. Pada game Hungry Shark World ini juga disediakan berbagai macam peta baru dan untuk membukanya harus menuruti minimum level dan menyiapkan poin yang telah diatur. Setiap ikan juga bisa diberikan semacam aksesoris yang memberinya kekuatan tersendiri. Berikut ini gambaran dari game Hungry Shark World.

Game Hungry Shark untuk AndroidGame Hungry Shark untuk AndroidGame Hungry Shark untuk AndroidGame Hungry Shark untuk Android

Saya berani jamin, setiap orang yang memainakan game ini pasti akan ketagihan dan sulit untuk menghilangkan dari pikiran. Sebab seri terbaru ini memiliki suasana yang jauh lebih bagus. Dan inti gameplaynya masih sama yang mengharuskan ikan untuk bisa tetap hidup dengan cara memakan mangsa sebanyak-banyaknya. Ikan bisa meloncat memakan burung, meloncati suatu tempat dan menuju kolam renang prbadi yang ada banyak manusia, dan tidak lupa menghancurkan sebuah kapal. Akan butuh waktu yang sangat lama untuk membuka ikan yang terkahir (yang paling besar) dan jangan lupa untuk memakan ikan yang memiliki cahaya berwarna ungu, karena pengguna bisa mendapatkan bonus diamond. Untuk mengunduhnya silahkan klik pada banner dibawah ini.

DOWNLOAD

Game Hungry Shark World membutuhkan Android versi 4.0 keatas, memiliki ukuran sekitar 345Mb termasuk data berbentuk obb. Game ini bisa dimainkan secara offline, jadi tidak membutuhkan koneksi ketika ingin memainkannya. Setiap memainkannya akan diberikan 3 task (misi) yang bisa diselesaikan untuk mendapatkan poin tambahan, ketiga misi tersebut memiliki ragam yang berbeda, jadi ada misi yang sulit, sedang, hingga susah. Untuk bagian kontrolnya, pengguna bisa menggerakan ikan pada bagian kiri maupun pada kanan layar karena akan langsung terdeteksi, begitu pula dengan tombol boost. Jadi misalnya pengguna memakai bagian kiri untuk menggerakan ikan, otomatis tombol boost ada di bagian kanan, dan sebaliknya. Unduh sekarang juga Hungry Shark World dan jelajahi lautan yang luas dengan ikan besar yang lapar.

Semoga bermanfaat dan Selamat mencoba

About the author: Apapun yang Saya ketahui dan Saya bagikan. Semuanya berawal dari masa yang disebut pembelajaran.

{ 0 comments… add one }

Leave a Comment