≡ Menu

Unpossible – Game Android yang Tak Mungkin Bisa Diselesaikan

Pernah berpikir tentang memasuki ruangan yang sulit dijangkau dan pada tempat tersebut terdapat banyak sekali rintangan yang harus dilalui, tidak hanya sebuah endless runner yang rintangannya tidak datang berkali-kali maupun terus-menerus, namun setiap kali melihat selalu ada rintangan didepan dan harus menghadangnya. Game yang Saya bagikan kali ini hampir sama seperti itu dan jauh lebih seru karena berbalut grafis 3D yang pastinya terlihat sangat nyata. Dan ini tentang rintangan yang bermcam-macam, tidak hanya sekali atau beberapa kali lalu menunggu tempo untuk rintangan selanjutnya, namun rintangan terus-menerus yang membuat pemain harus melampaui rintangan itu tanpa rasa lelah.

Dengan nama Unposible, game ini telah mendapati rating 4 keatas karena bagusnya bentuk game dibanding lainnya. Grafis 3D yang layaknya nyata, membuat pemain seolah membayangkan hal terjadi terlalu nyata dan akan lebih menarik jika dimainkan dengan metode gravitasi ponsel. Pemain hanya diberi hitungan detik dan ketika tertabrak suatu benda akan selesai atau bisa dibilang “Game Over”. Saya sendiri maksimal waktu yang bisa ditempuh adalah kurang lebih 100detik dan itupun telah mencapai rintangan yang bermacam-macam, dari yang paling mudah, hingga agak sulit. Jadi Saya sendiri masih belum mengetahui bagaimana rintangan yang paling tersulit karena pada bagian hampir sulit sudah gagal.

Jika pada Play Store, Unposible adalah aplikasi premium dan pengguna harus membayar untuk menikmati game ini. Tapi disini Saya membagikannya secara gratis, dilihat dari Google sudah banyak sekali yang membagikannya gratis, jadi Saya hanya ikut-ikutan saja untuk senang-senang. Pengguna akan merasakan tampilan nyata dari rintangan yang ada, dan pada Unposible juga memiliki kurang lebihnya 6 level, dari yang mudah dan tersulit. Setiap level akan terbuka apabila pengguna bertahan hingga 30 detik pada level sebelumnya. Jangan dianggap remeh apabila belum pernah memainkannya, karena game ini membutuhkan fokus yang tinggi terhadap rintangan yang ada.

Ada 2 mode dalam cara memainkan Unposible, yaitu langusng dengan mode gravitasi ponsel, atau dengan menekan kanan dan kiri. Dan menurut Saya jelas sekali lebih seru menggunakan gravitasi karena putaran yang dihasilkan akan semakin nyata layaknya mengendara sungguhan. Ada juga fitur untuk bebas menggerakan dan ini cocok untuk bayi karena tidak banyak rintangan. Rintangan terbagi dalam beberapa kelompok, contohnya setelah rintangan 1 selesai, maka akan diteruskan ke rintangan yang lebih tinggi yang terbentuk lebih besar atau lebih padat, setelah itu diulangi lagi seperti rintangan awal, namun jauh lebih extreme. Hanya game ini yang membuat pemain tidak bisa berhenti memgang ponselnya untuk istiraha sejenak, karena sudah dituntut untuk menyelesaikan tugasnya dengan menelusuri jalan extreme yang ada. Berikut ini cuplikan gambar dari game Unposible, silahkan lihat dibawah ini.

Unpossible di AndroidUnpossible di AndroidUnpossible di AndroidUnpossible di Android

Jangan hanya dilihat dari gambarnya saja. Memang terlihat konyol, tapi sungguh mengasyikan. Unposible yang bisa diartikan “Tak Mungkin” ini memang ada benarnya dari judul game, karena pemain tidak akan mungkin bisa menyelesaikan jalan yang terus memiliki rintangan yang sungguh extreme. Hanya pemain dengan fokus tertinggi yang bisa mendapatkan waktu yang lama. Apalagi jika sudah mencoba level terakhir, pasti rintangan yang diterima jauh lebih tidak masuk akal untuk dilewati, bagaimana tidak ? Saya sendiri sudah mencobanya dan butuh 10 detik saja lalu game over. 😀 Mungkin juga bukan salah satu keahlian Saya pada rintangan tersebut, untuk mengunduhnya silahkan klik pada banner dibawah ini.

DOWNLOAD

Unposible membutuhkan Android 4.0 keatas, memiliki ukuuran sekitar 33Mb, tidak membutuhkan data/cache tambahan, dan tergolong dalam aplikasi berbayar. Link diatas sangat aman karena berasal dari sumber terpercaya, tidak perlu ragu untuk mengunduhnya dan bisa dicoba untuk scan virus jika masih khawatir ingin memasang. Jika masih ragu untuk mengunduh game ini apakah memang terlihat seru atau hanya game biasa yang tidak populer ? Silahkan lihat videonya pada Youtube: Unposible. Sekali melihatnya, Saya jamin akan ingin memainkannya juga. Jika ada yang ingin ditanyakan tentang diatas silahkan berkomentar.

Semoga bermanfaat dan Selamat mencoba

About the author: Apapun yang Saya ketahui dan Saya bagikan. Semuanya berawal dari masa yang disebut pembelajaran.

{ 0 comments… add one }

Leave a Comment