Download CleanMem Untuk PC Gratis

Cleanmem Logo

Cleanmem adalah sebuah software yang dapat digunakan untuk menghentikan task di background dengan cepat. Layaknya task killer di Android, software ini dapat digunakan dengan mudah dan menghapus lebih cepat dengan sekali klik. Tidak hanya menghentikan software tidak penting yang berjalan di background, namun dapat juga menghapus cache yang ada. Tentunya dengan menggunakan software ini dapat membuat komputer lebih baik kinerjanya dan tidak lemot saat menjalankan sesuatu program. Sama seperti di Android, Cleanmem ini memiliki ukuran yang kecil dan tidak membebani RAM, serta berjalan di toolbar yang bisa dengan mudah menghentikan task yang berjalan di background.

Software ini sangat populer dan banyak sekali digunakan orang indonesia, termasuk Saya. Bisa mengatur waktu schedule untuk berjalan otomatis, tentu mempermudah sang pengguna untuk tidak repot-repot menghentikan secara manual. Layaknya crontab, di cleanmem lebih memiliki fitur yang lebih untuk mengatur kinerja otomatis. Tidak hanya itu saja, kamu juga dapat mengatur sendiri warna yang sesuai untuk monitornya dan juga telah disediakan beberapa yang cocok, kamu dapat memilihnya atau mengkustomisasikan sesuai keinginan.

Ceanmem saat ini memiliki versi gratis dan premium, tentu yang premium, fiturnya jauh lebih banyak, tapi yang gratis juga sudah lumaya banyak. Untuk yang versi berbayar pengguna harus membeli kurang lebih sekitar $5 dan akan mendapatkan serial numbernya. Tapi jaman sekarang serial number sudah banyak yang membagikan gratis dengan keygen barangkali, jadi tanpa membeli sudah dapat menikmati semua fitur berbayar secara cuma-cuma.

Disini Saya hanya akan membagikan yang versi gratis saja dan jika ingin mencari yang versi pro secara gratis, silahkan cari digoogle. Untuk mengunduh CLeanmem setup install, silahka klik pada banner dibawah ini.

DOWNLOAD

Link diatas menuju situs file hosting userscloud, Ukuran file hanya sekitar 3Mb dan dapat dijalankan pada semua komputer Windows. Silahkan install seperti biasa dan setelah itu atur terserah yang kamu inginkan. Untuk mengisi serial number silahkan klik menu dan klik pada bagian Enter serial number. Jika link download diatas rusak, atau ada yang ingin ditanyakan, silahkan komentar. :mrgreen:

Semoga bermanfaat dan Selamat mencoba

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *