≡ Menu

Download Aplikasi PowerAmp Pemutar Musik Android

PowerAmp adalah aplikasi pemutar musik untuk Android yang memiliki banyak keunggulan dibanding aplikasi musik player yang lain. Dengan PowerAmp, kamu dapat mengatur sendiri equalizer, menambah efek stereo dan lain banyak lagi. Aplikasi ini di apps store telah terinstall lebih dari 10 juta pengguna dan terus bertambah, Sayangnya aplikasi ini berbayar dan maka dari itu banyak yang tidak dapat bisa menikmati fitur sepenuhnya karena hanya memakai versi trial. Tapi jangan khawatir, disini akan Saya bagikan aplikasi PowerAmp gratis dan tentunya dapat memakai semua fiturnya.

Dibanding dengan aplikasi player yang lain, PowerAmp ini benar-benar mengunggulkan suara yang akan keluar. Kamu dapat mengatur preset yang sudah disediakan atau membuat lagi yang lebih baik menurutmu. Efek bass dan Trible juga disediakan guna untuk memaksimalkan suara lebih baik, pada dasarnya di aplikasi musik bawaan Android, efek bass yang dikeluarkan sangat sedikit, namun dengan PowerAmp kamu dapat mengaturnya secara maksimal. Efek stereo dan mono juga disediakan, hal ini akan terasa efeknya ketika menggunakan headphone/headset.

Ada lagi hal yang membuatmu nyaman ketika menggunakan PowerAmp, yaitu proses pause atau pergantian lagu yang lembut. Tidak seperti musik player original yang ketika melakukan pergantian lagu bisa dibilang kasar, tapi kamu akan merasakan perbedaan saat menggunakan PowerAmp. Fitur lain seperti lyric, album art, dan pengeditan tag mp3 juga disediakan di aplikasi ini. Berikut ini cuplikan gambar yang Saya dapatkan.

PowerAmp PowerAmp PowerAmp PowerAmp PowerAmp

Menarik bukan ? Sebenarnya aplikasi bisa dimainkan dengam baik di ponsel yang telah berstatus ROOT dan menggunakan bantuan lucky patcher untuk menghilangkan verifikasi google play. Tapi jangan khawatir Saya punya cara untuk menghilangkan pesan verifikasi gagal untuk satu jam kedepan, yaitu dengan cara menghapus data aplikasi. Ada pada menu Pengaturan => Manager Aplikasi => Pilih PowerAMP => Hapus Data.
Karena aplikasi yang Saya bagikan untuk non root, jadi dapat dimainkan untuk 1 jam saja, setelah itu akan dapat notifikasi verifikasi gagal, dan untuk menghilangkannya harus menghapus data seperti contoh diatas. Untuk mengunduhnya silahkan klik pada banner dibawah ini.

DOWNLOAD

Aplikasi PowerAmp membutuhkan Android 2.2 keatas, memiliki ukuran sekitar 4Mb (APK) dan memerlukan unlocker. Diatas sudah Saya bagikan file archive ZIP yang didalamnya terdapat 2 file yaitu PowerAmp dan Unlocker. Silahkan install dahulu PowerAmp, setelah itu Unlockernya. Lalu jangan buka PowerAmp dulu, tapi buka Unlockernya dulu dan klik Start PowerAmp untuk pertama kalinya, setelah itu semua fitur sudah dapat digunakan.

Semoga bermanfaat dan Selamat mencoba

About the author: Apapun yang Saya ketahui dan Saya bagikan. Semuanya berawal dari masa yang disebut pembelajaran.

{ 3 comments… add one }
  • fadli June 8, 2015, 7:04 pm

    Gan, tolongin dong, kok ketika mainkan musik tertentu biasanya lngsung loncat ke reff ga dr awal dulu? Cra balikin pengaturan awalx bgmna ya?

    • rrobyf June 8, 2015, 10:24 pm

      Cukup hapus data dari pengaturan aplikasi, dan pengaturan akan kembali seperti semula.

  • naim May 1, 2015, 5:34 pm

    mantab! gan.
    makasih gan dah sukses.

Leave a Comment