Download Game Danger Dash Untuk Java Dan Android

Danger Dash Gameloft

Danger Dash adalah game berkategori endless running yang bersifat arcade. Didirikan oleh gameloft sejak awal september 2013 yang merilis pada peranti Java dan Android. Game yang mempunyai grafik 2D ini dibagikan secara gratis langsung dari wapshop gameloft karena tidak terkait pada sebuah perfilman.

Saat bermain game Danger Dash hanya bergerak lari saja, jangan dibilang game ini hanya lari dan sewaktu tertabrak akan game over. Tapi mempunyai sebuah fitur lain seperti Toko (shop) yang harus dibeli dengan coin, lalu dari rintangan saat berlari sangat bagus, ada yang melompat (atas), tempat baru (kiri dan kanan) hingga merunduk (bawah). Sesaat tertabrak pohon atau kayu, para pemain dapat bermain lagi atau menyerah, jika memilih bermain lagi harus membayar 10 berlian tapi tidak akan dihitung jumlah lari pada stats, namun jika memilih menyerah akan mendapatkan koin yang sudah dikumpulkan dan tercatat pada stats.

Ada tiga tempat yang menjadi misi pada game ini, yakni hutan, candi goa misterius, dan sebuah kota yang hilang. Setiap tempat yang terkunci hanya dapat terbuka ketika para pemain memiliki 10.000 coin dan akan ditukarkan untuk tempat baru. Tentunya setiap bermain atau pada tempat baru memiliki rintangan yang berbeda alias tidak sama seperti yang sudah dilakukan.

Para pemain juga berhak mendapatkan avatar orang baru yang sudah disediakan yaitu The Hero, Adventure Girl, Warrior, dan Robot. Pada awalnya pemain akan diberikan “The hero” dan ketika sudah menyelesaikan perintah yang harus dilakukan akan mendapatkan avatar baru yang memiliki skill baru juga dibanding sebelumnya.

Selain coin digunakan untuk membeli tempat baru..? Bisa juga untuk menambah skill atau kotak yang ada diperjalanan dengan menuju Shop atau Upgrade, ada banyak pilihan yang harus diupgrade dan ini memudahkan untuk mencari coin lebih banyak.

Berikut ini screenshot dari game Danger Dash.

Danger Dash Gameloft Danger Dash Gameloft Danger Dash Gameloft

Jika ingin mengunduh atau memperbesar gambar, Silahkan klik gambar diatas. Pada gambar diatas merupakan tampilan dari setiap tempat yang ada. Butuh waktu yang lama untuk menuju tempat terakhir mungkin jika setiap hari memainkan game ini pasti dapat menyelesaikan sampai tamat.

Silahkan download game Danger Dash pada button dibawah ini.

Java

Android

Link unduh java terletak pada situs game yang terpercaya, setelah klik button diatas silahkan pilih resolusi ponsel yang dipakai, selanjutnya siap diunduh. :D.

Unduh gratis melalui halaman asli game Danger Dash bisa menuju WapShop Gameloft.

Semoga bermanfaat dan Selamat mencoba

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *