Cara Mengirim Hero dan Skin Mobile Legends ke Akun Teman

Cara Mengirim Hero dan Skin Mobile Legends ke Akun Teman

Terdapat keseruan tersendiri ketika bermain game Mobile Legends, apalagi ketika bermain dengan teman disekitar. Membuat taktik bersama, memenangan pertempuran, dan meraih bintang sebanyak-banyaknya. Banyak hero dan juga skin yang tersedia di game tersebut. Namun khusus untuk skin, hanya bisa dibeli dengan diamond atau dari suatu event.

Sudah tahukah kamu bahwa Mobile Legends menghadirkan fitur untuk mengirim hero atau skin. Itu bisa digunakan layaknya mengirim hadiah ke teman. Dan tentunya kamu yang nantinya menanggung biaya pembelian hero atau skin tersebut.

Selain fitur gift tersebut, bahkan tersedia pula fitur untuk meminta hero atau skin ke teman. Jadi apabila kamu merasa banyak diamond atau battle point, mungkin tertarik untuk memberikan suatu hero atau skin ke teman terdekatnya untuk dijadikan hadiah. Dan artikel ini akan menjelaskan bagaimana cara melakukannya.

Mengirim Hero dan Skin di Mobile Legends

Untuk memberi Hero ke akun teman, pastikan bahwa saat ini kamu memiliki diamond yang cukup, kurang lebih sekitar 599 Diamond. Sayangnya mengirim Hero maupun skin tidak bisa dilakukan memakai Battle Point.

  1. Buka Mobile Legends
  2. Menuju pada menu Shop

    Menuju Shop di Mobile Legends

  3. Ketuk pada opsi Hadiah dari Teman

    Ketuk pada Opsi Hadiah dari Teman

  4. Sekarang pilih menu Hero atau Skin. Pilih sesuai yang ingin dikirimkan

    Memilih Hero atau Skin yang Akan Dikirimkan

  5. Selanjutnya masukkan nickname teman dan ketuk tombol Cari

    Masukan Nickname Akun Teman

  6. Tekan tombol Kirim untuk mulai mengirim Hero atau Skin.

    Mulai Mengirimkan Hero atau Skin ke Akun Teman

Untuk mengirimkan Hero, rata-rata kamu hanya membutuhkan setidaknya 599 Diamond. Sedangkan untuk mengirimkan Skin, itu tergantung dari jenis atau label skin yang akan dikirimkan, rata-rata adalah 296 Diamond sampai 1089 Diamond.

Baca juga: 4 Keunggulan dari Mobile Legends Versi Unity Terbaru

Bagaimana Mereka Menerima Hero atau Skin Hadiah?

Setelah memberikan hadiah berupa Hero ataupun Skin ke akun teman. Maka dia akan mengetahuinya melalui pesan yang muncul pada bagian Inbox Mail. Disana juga akan tertera siapa pengirim hadiah tersebut.

Jika sekiranya dia sebelumnya telah memiliki hero atau skin yang persis seperti yang kamu berikan, maka hadiah tersebut akan dikonversi menjadi Battle Point. Untuk itulah, pastikan sebelum kamu memberikan skin kepadanya, lihat terlebih dahulu apakah dia sudah memilikinya atau belum.

Semoga bermanfaat dan Selamat mencoba

4 comments
Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *