3 Game Paling Menyebalkan dan Bikin Kesel untuk Android

Sejatinya suatu game ponsel dibuat dengan tujuan menghilangkan stress dan bisa bersuka ria memainkannya. Namun apa jadinya jika terdapat suatu game yang menyebalkan dan sulit untuk ditamatkan, sehingga membuat kita kesal dalam memainkannya.

Ternyata jenis game menyebalkan itu memang benar ada dan bisa dimainkan di ponsel Android. Yang menjadi pertanyaan sebenarnya adalah “sudah siap kah kamu memainkan game tersebut?” Karena ini berpotensi membanting ponsel apabila kamu gagal secara terus-menerus.

Pada tulisan ini akan dibagikan sedikitnya 3 game yang paling menyebalkan dan bikin kamu kesal dalam memainkannya. Tentunya game ini penuh dengan rintangan yang tak masuk akal. Jadi persiapkan diri terlebih dahulu sebelum memainkannya, dan tetaplah sabar.

3 Game Android Paling Menyebalkan

1. Getting Over It

Gambaran dari Game Getting Over It Android  (Game Menyebalkan)

Bercerita tentang seorang lelaki bernama Diogenes yang kondisinya saat ini sedang tinggal di sebuah kuali logam besar dan hanya dapat berjalan dengan palu yang dipegangnya. Inti dari misi pada game ini hanyalah satu, yaitu mendaki gunung.

Mendaki gunung pada game Getting Over It tidaklah semudah yang dibayangkan. Butuh keahlian dalam menggerakan palu yang dipegangnya. Terkadang satu kesalahan kecil dapat membuat karakter terlempar kebawah dan harus mengulanginya lagi.

2. Troll Face Quest

Gambaran dari Game Troll Face Quest Android (Game Menyebalkan)

Pasti sudah tahu kan tokoh Troll dalam dunia meme? Adalah suatu tokoh yang terbilang menyebalkan. Dan parahnya lagi, sosok menyebalkan tersebut juga memiliki gamenya sendiri, dengan judul Troll Face Quest yang bisa dimainkan gratis.

Pada game ini, kamu akan diminta untuk mengetuk pada sisi gambar dan kemudian adegan akan mulai berjalan. Hanya saja, game ini sulit sekali untuk ditebak, jadi kamu harus pintar-pintar dalam memilih sisi gambar supaya tidak ditertawakan oleh sosok Troll.

Saking larisnya, game Troll Face Quest kini memiliki banyak series, dan bagian terbaiknya adalah semuanya gratis.

3. Super Cat World: Syobon Action

Gambaran dari Game Super Cat World Android  (Game Menyebalkan)

Bagi kamu yang pernah memainkan game Super Mario pasti tidak akan heran lagi dengan gameplay pada game Super Cat World atau yang biasa dikenal sebagai Cat Mario atau Syobon Action. Walau game ini nyaris sama dengan Super Mario, namun berbeda pada rintangannya.

Rintangan yang ada di game ini lebih menyebalkan dan kadang bisa membuat kamu tidak paham bagaimana cara menyelesaikannya. Maka dari itu, damaikan hati sebelum memainkannya. Dan mungkin kamu akan gagal berkali-kali, tapi itu sepadan untuk mengetahui jalan keluarnya.


Baca juga: 3 Game Simulasi Luar Angkasa Terbaik untuk Android

Selain tiga diatas, sebenarnya masih ada pula game sejenisnya yang memiliki unsur bikin kesel, hanya saja daftar ketiga diatas adalah yang paling menyebalkan, dilihat dari review pada Play Store.

Dulunya juga ada game yang lebih parah, yaitu bernama Flappy Bird, tapi game tersebut sudah dihapus sejak 2014 sehingga sekarang tidak ada lagi pada Play Store. Flappy Bird dikenal sebagai game yang paling tidak masuk akal, karena tidak ada cara untuk melewati rintangan.

Sementara ketiga game diatas, meski terbilang tidak masuk akal, akan tetapi masih memiliki cara atau teknik untuk melewati rintangannya. Jika pun kamu kesulitan, silakan lihat game walkthroughnya di Youtube untuk mempermudah dan supaya tidak bikin pusing. Dan satu hal lagi, tetaplah sabar.

Semoga bermanfaat dan Selamat Bermain

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *