≡ Menu

Spesifikasi Mesin dan Desain Teknologi Mobil Hybrid

Toyota sudah cukup lama memproduksi mobil jenis camry. Kembali memperkenalkan mobil camry dengan Toyota Camry Hybrid. Mobil Hybrid yang satu ini tentu saja menjadi salah satu mobil berkualitas dari Toyota.

Mobil ini sangat cocok untuk Anda yang akan melakukan perjalanan jauh. Selain kekuatan mesin yang handal, tipe Camry Hybrid ini didesain dengan model kekinian. Ada beberapa pilihan warna yang juga disediakan. Untuk detail dari spesifikasi Toyota Camry Hybrid, berikut adalah ulasan singkatnya.

Review Toyota Camry Hybrid

Sebelum membahas bagian mesinnya, mari lihat dulu seperti apa tampilan luar dari mobil camry kebanggaan Toyota ini. Untuk All-New Camry dengan mesin bensin dirancang dengan grill yang berupa garis horizontal dengan lapis krom.

Mobil Hybrid dari jenis Camry ini memiliki wajah yang berbeda dengan Camry versi bensin lainnya. Eksterior dari mobil ini memang mempunyai pembeda dari masing-masing tipe, Camry tipe G atau V dengan Camry tipe HV.

Review Toyota Camry Hybrid

Pada bagian interior memiliki jok nyaman dengan space yang cukup lega. Menggunakan kulit berkualitas yang melapisi bagian jok, sehingga penumpang akan merasa lebih nyaman untuk duduk hingga beberapa jam di dalam mobil.

Selain itu, interior mobil ini juga dibuat untuk menjaga keamanan penumpang. Dilengkapi dengan rear seat controller yang merupakan fitur untuk mengatur tempat duduk. Jadi penumpang dapat mengatur posisi jok untuk kenyamanan duduk atau pun tidur di dalam mobil.

Rancangan khusus pada interior mobil juga memberi kenyamanan dengan getaran mesin yang tidak begitu terasa di bagian penumpang.

Mobil Hybrid tergolong jenis Camry dengan tenaga yang kuat. Untuk Camry Hybrid dengan mesin G dan V memiliki kapasitas 2,5 liter dan termasuk untuk Camry versi hibrida. Mobil Toyota Camry Hybrid dibekali dengan dua sumber daya yaitu motor listrik dengan tenaga 140 tk dan mesin konvensional bertenaga 170 tk.

Selain menjadi mobil andalan dengan mesin yang bertenaga, Camry Hybrid juga menjadi salah satu mobil Toyota yang hemat bahan bakar. Teknologi Hybrid pada mobil Toyota membuat kendaraan menjadi lebih irit bahan bakar, berbeda dengan mobil non Hybrid.

Hal ini salah satunya dikarenakan oleh sistem yang membuat mobil tidak mengkonsumsi bahan bakar ketika mesin mobil dihidupkan. Untuk bagian listrik, Camry Hybrid menggunakan tenaga baterai, baik pada power window, AC, ataupun sistem audio. Menggunakan sistem transmisi CVT atau continous variable transmission, membuat perpindahan gigi tidak begitu terasa oleh penumpang.

Transmisi inilah yang membedakan Hybrid dengan mobil non Hybrid. Anda bisa cek langsung seperti apa mobil Camry Hybrid ini di dealer resmi Toyota. Salah satunya tersedia di Auto2000 yang sudah tersebar di banyak daerah di tanah air. Dealer resmi Toyota terbesar dan terpercaya ini juga menyediakan pembelian mobil dengan sistem kredit.

Ulasan singkat untuk spesifikasi mobil Hybrid biasanya banyak ditemui secara online. Untuk lebih lengkapnya, Anda bisa datang langsung ke dealer Toyota Auto2000.

About the author: Apapun yang Saya ketahui dan Saya bagikan. Semuanya berawal dari masa yang disebut pembelajaran.

{ 0 comments… add one }

Leave a Comment