≡ Menu

Trik Munculkan Ular di Layar HP Android

Akhir-akhir ini terdapat hal yang mengejutkan pada sosial media baik itu di Facebook atau Twitter yang katanya semua orang dapat menampilkan ular di ponselnya hanya dengan mengetikan hashtag RAN dan itu adalah pembodohan yang luar biasa.

Bukan bermaksud Saya menjatuhkan orang yang sudah terlanjur melakukan komentar tersebut, tapi jika itu pertama kalinya pengguna tertipu maka adalah wajar. Tapi jika sebelumnya pernah berkomentar amin yang disuruh oleh pembuat status, berarti sangat kebangetan.

Lalu bagaimana orang pembuat status tersebut menampilkan ular yang ada pada ponselnya? Sangat mudah sekali, yaitu hanyalah mengunduh aplikasi yang dipakai untuk mengerjai teman. Faktanya aplikasi yang dipakai memang digunakan untuk mengerjai teman, tapi yang dilakukan pada sosial media ini sudah melebihi dari sekedar mengerjai hingga berwujud menyesatkan.

Selain ular, sebenarnya masih banyak juga lho aplikasi serupa yang menampilkan hewan pada ponselnya seperti seekor kelinci. Tapi saat ini yang paling populer adalah ular dikarenakan grafisnya sangat bagus sehingga orang terkejut ketika melihatnya tampil pada layar.

Aplikasi ini bernama Snake On Screen Hissing Joke dan dapat dicari dengan Bahasa Indonesia sebagai Ular di Android langsung pada Play Store. Cara kerja dari aplikasi tersebut sangat mudah sekali. Pengguna hanya perlu membuka dan mengatur waktu mundur dimana ular nantinya akan tampil. Dan selama waktu mundur tersebut maka pengguna harus meminjamkan ponsel ke temannya sehingga ketika waktunya tiba dan sang ular akan segera tampil perlahan dari sudut ponsel.

Gambaran dari aplikasi Ular di AndroidGambaran dari aplikasi Ular di AndroidGambaran dari aplikasi Ular di Android

Saya katakan bahwa pergerakan dari ular python yang tampil sedikit menggelikan dan tidak ada unsur menakutkan sama sekali. Mungkin ketika orang yang melihatnya akan langsung tertawa kecuali orang itu takut benar terhadap ular. Yang membuatnya menarik lagi adalah ular yang muncul tidak hanya sekali saja, akan tetapi berkali-kali hingga pengguna sendiri yang menghentikannya.

Pergerakan ular juga tidak hanya lurus saja, tapi juga dari banyak sudut dan terus menerus. Untuk menghentikan atau menghilangkan ularnya juga sangat mudah, yang perlu dilakukan adalah mengetuk notifikasi yang ada pada status bar dan setelah itu ular akan hilang. Tertarik ingin mencobanya, langsung unduh aplikasi Snake On Screen Hissing Joke dengan menekan tombol hijau dibawah ini.

DOWNLOAD

Aplikasi Ular di Android membutuhkan Android versi 2.3 keatas, memiliki ukuran yang terbilang cukup kecil yaitu 9Mb saja dan dapat dimainkan secara offline. Hanya aplikasi ini yang mendapatkan rating terbaik dari kebanyakan aplikasi penampil ular yang ada. Saat ini sudah mencapai rating 4.4 dari puluhan ribu orang yang mengunduh.

Baca juga: Trik menjadikan tombol volume sebagai tombol power di android

Satu hal lagi, ular yang tampil bisa diatur ukurannya pada aplikasi ini, jadi pengguna bisa menyesuaikan dengan ukuran layar ponselnya seperti ketika memakai tablet maka pastilah memerlukan ukuran ular yang sedikit besar supaya tidak seperti cacing nantinya. Dan apabila volume media pada ponsel sangat tinggi, jangan kaget apabila ular ini muncul dengan desisan yang sedikit mengerikan.

Semoga bermanfaat dan Selamat mencoba

About the author: Apapun yang Saya ketahui dan Saya bagikan. Semuanya berawal dari masa yang disebut pembelajaran.

{ 0 comments… add one }

Leave a Comment