Kumpulan Situs Penyedia Alarm Online Terbaik

Bukankah itu sedikit aneh? Maksudnya dilihat dari judulnya saja sudah terbilang bahwa ini adalah hal yang tidak pantas dilakukan oleh sebuah website karena sudah banyak program secara offline yang dapat melakukan itu secara akurat tanpa perlu koneksi internet.

Tapi sebenarnya itu masih berguna juga apabila hanya ingin mengingatkan kita apabila mengunjungi suatu website secara berlebihan dan sedangkan kita harus mengerjakan sesuatu di waktu yang ditentukan.

Tidak hanya satu, bahkan ada beberapa situs penyedia alarm online yang fiturnya hanya fokus pada waktu saja. Pengguna bisa memilih salah satu apabila memang ber-keinginan memakai alarm online ini. Tapi ini berguna juga seperti halnya pengguna ingin mengatur live TV di suatu waktu dan selalu lupa karena terlalu sibuk menelusuri internet sejenis Youtube atau Facebook sehingga lupa waktu akan hal yang ditunggu-tunggu.

Saya hanya ingin membagikan situs alarm online yang paling TOP disini dan pengguna bisa memilih salah satu yang dirasa paling terbaik.

Tentunya mereka tidak memakai satu mesin yang sama, pasti terdapat perbedaan baik dari sisi desain, bunyi suara, dan sebagainya. Tapi semuanya memiliki satu kesamaan, yaitu adalah waktu. Karena waktu yang ditampilkan sesuai dengan waktu yang tampil pada perangkat pengguna.

  1. Onlineclock.net – Menurut Google dalam kata kunci “alarm online”, situs tersebut ada di posisi satu. Mungkin banyaknya orang yang memakai situs tersebut dikarenakan sangat ringan dengan tampilan hitamnya yang mana sama sekali tidak mencolok.

    Bahkan tidak hanya Alarm saja yang disediakan sebagai fitur unggulan, namun berbagai hal termasuk waktu disediaka di website ini.

    Kumpulan Situs Penyedia Alarm Online Terbaik

  2. Metaclock.com – Yang selanjutnya adalah Meta Clock. Ini adalah website yang berfokus pada alarm saja. Tak ada fitur lagi selain itu dan sepertinya cocok sekali dipakai untuk alarm jangka lama dilihat dari bunyi suara yang disediakan.

    Selain itu pengguna juga bisa mengunggah bunyi suara dengan musik yang dimiliki. Sebab bunyi suara yang ada di Meta Clock kebanyakan adalah nyanyian selamat pagi.

    Kumpulan Situs Penyedia Alarm Online Terbaik

  3. Kukuklok.com – Nah kalau yang ini buatan dari Swiss. Memiliki tampilan yang sangat mempesona dan juga memiliki tampilan night mode. Bergerak dalam bidang alarm saja tanpa ada fitur lain lagi.

    Sedangkan bunyi suara yang dimiliki tidak terlalu banyak namun itu seperti bunyi alarm kebanyakan, contohnya bunyi ayam berkokok, suara gitar, trompet, dan beberapa lagi.

    Kumpulan Situs Penyedia Alarm Online Terbaik

  4. Online-clockalarm.com – Kali ini berbeda dari yang lainnya, fitur unggulannya adalah Alarm tapi disana juga disediakan Timer juga. Apa yang berbeda? yaitu adalah bunyi suara yang dapat diatur dengan musik yang berada di Youtube.

    Jadi pengguna hanya perlu memberikan link lagu di Youtube dan setelah itu ketika tiba saatnya alarm usai, musik akan segera diputar dan ini membutuhkan data untuk streaming juga lho.

    Kumpulan Situs Penyedia Alarm Online Terbaik

  5. Onlinealarmclock.ms – Website tersebut membutuhkan konten flash untuk bisa menjalankan alarm secara onlina dan jika dilihat dari bentuk tampilannya memang tak sebagus yang lainnya dan terlihat sedikit berantakan.

    Tapi jangan salah dulu karena fitur alarm yang dimilikinya juga sangat akurat. Tapi bunyi suara yang dimiliki hanya ada empat saja.

    Kumpulan Situs Penyedia Alarm Online Terbaik

  6. Setalarmclock.net – Hampir sama seperti Online Clock Alarm, namun perbedaan ada pada tampilan, hanya saja di Set Alarm Clock ini tampilannya seperti mengisi formulir.

    Memang terdapat 2 fitur alarm yang diberikan, akan tetapi fitur yang kedua Saya rasa tidak berguna banyak sebab hanya menambah waktu detik saja, sedangkan fitur yang pertama hanya menambah jam dan menit tanpa detik.

    Kumpulan Situs Penyedia Alarm Online Terbaik

  7. Onlinealarmkur.com – Yang terakhir adalah Online Alarm Kur. Buatan orang Turkey tapi didalamnya juga menyediakan banyak bahasa termasuk Bahasa Indonesia juga. Apa yang bagus dalam situs ini adalah fitur bunyi suara yang dapat diatur dengan musik yang ada di Youtube.

    Tapi jangan berpikir bahwa ini sama dengan situs Online-Clock Alarm karena pengguna tak perlu memberikan link dan langsung mencari dari kolom pencarian dan video akan muncul. Dan video tersebut yang dipakai untuk menampilkan bunyi suara alarm.

    Kumpulan Situs Penyedia Alarm Online Terbaik

Masih ingin memakai program Alarm offline, karena yang online jauh memiliki fitur yang menarik. Dan pastikan ketika memakai alarmnya jangan pernah menutup tab pada website tersebut dan biarkan terus aktif.

Sebab semua situs diatas terlihat tak memakai fungsi notifikasi browser yang mengakibatka tidak akan muncul suara ketika tab ditutup.

Saya juga masih punya satu situs alarm namun sangat unik, itu ada di artikel Mengatur Alarm Panggilan Telepon (MissCall) Secara Online

Semoga bermanfaat dan Selamat mencoba

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *