≡ Menu

Tips Menang Bermain Game Crisis Action

Tips Menang Bermain game Crisis Action

Crisis Action saat ini menjadi game FPS online nomor satu yang memiliki cara bermain yang mudah. Setiap beberapa bulan selalu memiliki perbaruan baik itu berupa wilayah berperang baru ataupun jenis senjata baru. Jika dibanding dengan game lain sejenis ini, tentunya Crisis Action lebih baik karena mode permainan selalu ditambah atau dengan maksud setiap pengguna tidak hanya bermain perang antar Alliance dan Rebels saja, tetapi masih ada mode lain seperti petak umpet, zombie, dan lain-lain.

Mungkin jika pemain yang tidak memiliki skill dalam permainan ini akan langsung mencari sebuah cara yang tidak menguntungkan seperti melakukan hack menggunakan aplikasi lain. Tapi sebenarnya tidak memerlukan itu juga bisa membuat pengguna menang, dan yang dibutuhkan hanyalah taktik. Pada Crisis Action sendiri, pengguna yang masih baru diberikan ruangan khusus untuk melawan para pemula dan itu sangat bagus sambil belajar sebelum menghadapi ruangan yang lain.

Seperti pada judul artikel ini, akan Saya berikan sebuah cara yang memungkinkan pengguna bisa memenangkan pertarungan meski hanya memiliki skill yang rendah dan pastikan pengguna juga memiliki senjata yang dikuasai, misalnya itu senjata mesin atau sniper. Yang diperlukan sebenarnya tidak hanya jenis tim saja, tapi juga dilihat dari wilayah yang dipakai saat berperang. Untuk selengkapnya silahkan simak dibawah ini.


  1. Jangan Memilih Tim Berdasarkan Levelnya – Ini yang perlu dilihat sebaik mungkin karena tim tersebut (bisa jadi) tidak memiliki kemampuan setinggi levelnya, tapi jika tim memiliki level tinggi dan bergelar VIP serta memiliki medali yang banyak, silahkan bergabung. Bisa jadi dia memiliki beragam sejata yang unik dan berpengalaman tentang pertarungan.
  2. Gunakan Senjata yang Dikuasai Saat Ini – Seperti kata Saya diatas, setiap pemain memiliki keungulan tersendiri dalam menggunakan senjata baik itu senjata mesin ataupun sniper dan lain-lain. Jadi misalnya jika pengguna tidak memiliki skill baik dengan sniper, jangan pernah bermain pada mode sniper dan sebaiknya latih dulu sedikit demi sedikit pada mode training.
  3. Tehnik Loncat dan Tembak – Ini mungkin akan sulit untuk dipahami, namun musuh akan kesulitan ketika pengguna menyerang sambil meloncat kiri dan kanan.
  4. Jangan Menetap pada Posisi yang Sama – Hal ini terkadang banyak dilakukan oleh para sniper yang mana selalu menggunakan lokasi yang sama meski telah menghabisi beberapa musuh. Sebab musuh tersebut pasti akan tau lokasi tersebut dan mengincar dengan mudah dengan cara mereka sendiri.
  5. Jika Kalah Point, Lakukan Defense – Pada dasarnya melakukan defense tidak bisa dianggap mudah apabila tim tidak bisa bekerja sama atau dengan maksud mengatur strategi, bahkan masih banyak pula pemain yang meski kalah terus saja menyerang dan berakhir kalah dan ini adalah kesalahan. Melakukan defense juga jangan ditempat yang terbuka, akan lebih dibaik dibalik tembok. Contohnya mode Hunt yang mana sangat memerlukan tempat yang baik ketika berjuang seorang diri.
  6. Tips Membidik dan Menembak Musuh – Ketika menggunakan senjata mesin dan menyerang musuh dalam jarak yang cukup jauh, sebaiknya tembak dengan cara menekan klik per klik atau dengan maksud tidak menekan lama tombol tembak karena bisa membuat bidikan meleset. Sedangkan jika musuh terbilang dekat, silahkan tekan lama tombol tembak tidak masalah selama bidikan tetap tepat. Dan sebaiknya berlatih di peperangan dalam mode AIM OFF

Hanya beberapa trik yang Saya berikan diatas, dan diatas tidak bisa sepenuhnya berhasil itu juga bergantung tim yang dimiliki karena memenangkan sesuatu tidak sepenuhnya mudah. Saya tidak menyarankan pengguna tetap melakukan defense dan gunakan itu hanya ketika kalah point. Ketika point tetap tinggi bisa menyerang dengan biasa dan menghabisi musuh yang ada. Hanya ada satu hal yang mungkin tidak perlu dilakukan, yaitu jangan menjadi pemberani dalam permainan ini.

Semoga bermanfaat dan Selamat mencoba

About the author: Apapun yang Saya ketahui dan Saya bagikan. Semuanya berawal dari masa yang disebut pembelajaran.

{ 1 comment… add one }
  • hari sapto July 30, 2017, 7:03 am

    Terima kasih tips main crisis actionnya cukup sederhana dan mudah sy akan coba mudah2an bisa baik hasilnya.. (“,)

Leave a Comment