≡ Menu

Seedr – Situs Torrent Leecher Cepat dan Gratis

Mencari file yang ada tersebar di internet memang tidak sepenuhnya mudah untuk diunduh, apalagi saat ini semakin bertamabah sebuah website penyimpanan file yang memiliki cara pengunduhan yang berbeda-beda dan kadang juga menjebak penggunanya untuk menekan tombol yang salah dan itu adalah salah satu hal yang membuat pengguna tidak akan ingin lagi kembali pada website itu untuk mengunduh sesuatu. Tapi apakah pengguna pernah mendengar kata “torrent” yang memiliki ukuran yang kecil tapi didalamnya terdapat file dengan ukuran yang berbeda ?

Jika pengguna masih belum pernah mendengar arti dari torrent, sebaiknya silahkan cari dulu pada Google. Karena saat ini akan Saya bagikan cara yang sangat bagus untuk dijadikan pengalaman ketika mengunduh file torrent dengan cara yang cepat dan bisa dilakukan dengan IDM. Biasanya file torrent atau magnet link hanya bisa dieksekusi dari sebuah program berjenis Bitorrent, akan tetapi saat ini pengguna tidak perlu menggunakan itu lagi dan hanya perlu sebuah website perantara untuk mengunduhnya, lalu pengguna mengunduh kembali file tersebut menggunakan IDM.

Situs yang akan Saya bagikan ini adalah sebuah torrent leecher, dimana pengguna bisa menyimpan dan mengunduh file torrent dengan cepat. Bagusnya lagi situs ini tidak membatasi berapa besar ukuran torrent yang akan di leech dan hanya membatasi dari kapasitas yang didapatkan. Untuk pengguna gratis, kapasitas yang didapatkan kurang lebih 1Gb dan masih bisa ditambah dengan merekrut referal atau melakukan sesuatu seperti menambah ulasan atau tweet di twitter, blog, youtube, dan pinterest.

Website tersebut bernama Seedr. Saya sendiri telah menggunakannya sudah cukup lama dan situsnya masih berdiri sampai sekarang, bahkan terakhir kali Saya lihat telah mengubah tampilan UI minimalis, itu pertanda bahwa website itu masih aktif. Dari file dengan format torrent atau magnet link bisa dieksekusi pada Seedr dengan mudah. Tapi apabila pengguna berlangganan sebagai premium user, fitur yang didapatkan akan lebih banyak beserta kapasitas yang lebih tinggi. Berikut ini gambaran dari situs Seedr.

Gambaran dari Situs Web Torrent Leecher SeedrGambaran dari Situs Web Torrent Leecher SeedrGambaran dari Situs Web Torrent Leecher SeedrGambaran dari Situs Web Torrent Leecher Seedr

Tampilan putih minimalis ditambah fungsi pintar klik kanan mouse untuk mengelola file beserta folder. Pengguna juga bisa memberi ulasan terhadap Seedr berupa artikel dan akan diberikan kapasitas tambahan. Untuk cepat tidaknya, tentu saja pada Seedr sangat cepat ketika mengunduh file torrent, begitu pula ketika filenya diunduh melalui IDM, pasti kecepatan tidak akan dikurangi sekalipun layaknya file hosting.

Sesuai pengalaman Saya ketika file torrent terdapat sedikit seed didalamnya, misalnya 10 seed dan 5 leech, kecepatan untuk mengunduhnya kurang lebih 2-5Mb/s. Terkadang Saya juga mengunduh file berjenis mp4 dari YIFY dan hanya butuh beberapa detik saja hingga file telah terunduh pada storage di Seedr dan siap untuk diunduh dengan IDM pada PC. Gunakan sekarang juga Seedr dan unduh file torrent lebih mudah dan cepat serta bisa menggunakan IDM. Untuk mendaftar, silahkan menuju Halaman Seedr.cc.

Semoga bermanfaat dan Selamat mencoba

Promotion

About the author: Apapun yang Saya ketahui dan Saya bagikan. Semuanya berawal dari masa yang disebut pembelajaran.

{ 0 comments… add one }

Leave a Comment