Kode Cheat Far Cry 2 dan Cara Penggunaan di PC

Far Cry adalah sebuah game perang yang sangat menarik untuk dimainkan. Memiliki alur cerita yang fantastis dan pastinya sangat mudah untuk dipahami. Saat ini game Far Cry ini meliputi beberapa episode dan semakin bagus grafiknya. Tapi masih banyak juga gamer yang memainkan game Far Cry ini pada episode 2 termasuk Saya sendiri. Yang membuat game ini sangat menarik untuk dimainkan adalah game ini berjenis sandbox.

Jadi pengguna bisa memainkan game ini tanpa terbatas waktu atau dengan maksud tidak perlu mengikuti alur cerita dan bisa memainkannya secara bebas layaknya game sandbox lainnya. Terdapat pula wilayah yang sangat luas dan pastilah membutuhkan sebuah kendaraan untuk bisa mengelilingi semua wilayah. Grafik yang ditampilkan pada Far Cry 2 ini juga tidak terlalu buruk juga, dengan suasana cuaca panas karena bercerita di Afrika.

Tidak semua pemain bisa melakukan sebuah misi dengan sempurna tanpa ada kesalahan atau misalnya kalah dalam pertempuran itu dan mengulang lagi. Tapi adapun yang dapat melakukan itu hanya saja dengan cara yang curang yaitu menggunakan kode cheat. Pada Far Cry 2 pun juga disediakan fitur curang untuk pemain yang kurang begitu beruntung untuk bermain game ini dengan wajar. Tidak banyak cheat yang ada, namun setidaknya itu cukup untuk membuat pemain tetap hidup dalam setiap misi yang ada. Berikut ini cara dan kode cheat dari game Far Cry beserta cara menggunakannya.


-GameProfile_GodMode 1 : Nyawa tak berkurang.
-GameProfile_UnlimitedAmmo 1 : Peluru tak terbatas.
-GameProfile_SkipIntroMovies 1 : Melewati cerita video dan langsung bermain.
GameProfile_UnlimitedReliability 1 : Peluru tidak semburat ketika menembak.
GameProfile_AllWeaponsUnlock 1 : Seluruh senjata yang terkunci, menjadi terbuka.

  1. Pertama – tama mainkan game Far Cry 2 ini dan pastikan telah melewati dari masa tutorial permainan. Karena jika pengguna tidak menggunakan cheat ini pada masa tutorial maka dipastikan pemain akan terjebak disana.
  2. Selanjutnya, buka direktori C:\Program Files\Ubisoft\Far Cry 2\ dan masuk pada folder bin.

    Kode Cheat Far Cry 2 untuk PC

  3. Disana terdapat berkas bernama FarCry2.exe silahkan klik kanan dan pilih Send to dan pilih lagi Dekstop (create shortcut).

    Kode Cheat Far Cry 2 untuk PC

  4. Sekarang pengguna cukup keluar dari Windows Explorer dan pada desktop, silahkan klik kanan pada shortcut Far Cry 2 dan pilih Properties.
  5. Pada tab Shortcut, perhatikan pada bagian target. Disanalah pengguna menambahkan kode cheat. Cukup tambahkan spasi dan tambahkan salah satu diatas. Contohnya Saya ingin menambah sebagai mode nyawa tak berkurang dan peluru tak terbatas. Jadi akan seperti ini.

    "C:\Program Files\Ubisoft\Far Cry 2\bin\FarCry2.exe" -GameProfile_GodMode 1 -GameProfile_UnlimitedAmmo 1

    Kode Cheat Far Cry 2 untuk PC

  6. Kemudian klik OK dan jalankan gamenya. Cobalah untuk menembak sesuatu, pasti peluru tidak akan berkurang dan begitupula dengan nyawa.

Pengguna hanya perlu mengalihkan shortcut saja dan tidak perlu lagi mengetik kode saat permainan. Saya sendiri masih tidak mengetahui apakah terdapat trailer atau semacam bantuan untuk game Far Cry 2 ini, akan tetapi dengan melakukan cheat seperti diatas sudah sangat cukup. Game Far Cry 2 menurut Saya sangat sensitif sekali ketika pemain menembakkan sesuatu dan kemudian beberapa detik akan terdapat pasukan pemberontak datang dan mencari pemain. Jika ada yang ingin ditanyakan tentang diatas silahkan berkomentar.

Semoga bermanfaat dan Selamat mencoba

2 comments
  1. Iya beneran bisa di FC2 yg base game. Tp baca2 di forum utk yg fortune pack cheat ini ga bs. Mungkin udh di lock. Thanks bang

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *