≡ Menu

Liquidsky – Dapatkan Virtual Komputer untuk Bermain Game PC di Android

Pernahkah pengguna membayangkan untuk memainkan game komputer dalam ponsel secara mudah dan halus? Tentu hal tersebut bisa dilakukan dengan banyak hal, akan tetapi tidak bisa terbilang halus karena suatu saat pasti akan mengalami masalah seperti permainan menjadi lag dan sejenisnya. Tapi bagaimana jika pengguna memainkannya melalui PC dalam awan atau maksudnya virtual PC, pastilah hal tersebut hampir tidak bisa dikatakan mudah mengingat menyewa satu virtual PC tidaklah murah.

Butuh sebuah PC dengan spesifikasi yang tinggi untuk bisa memainkan game dengan halus dan tidak sering macet. Dan ini juga membutuhkan koneksi yang stabil untuk memainkannya karena perangkat ponsel akan mengunduh setiap gambar yang ada ketika terdapat pergerakan. Biasanya harga sewa virtual PC atau yang lebih sering dinamakan RDP adalah 100ribu keatas untuk mendapatkan spesifikasi yang mumpuni.

Tapi dengan aplikasi bernama Liquidsky, pengguna diberi kesempatan untuk memainkan game PC dari ponsel secara gratis. Setiap jam mengambil biaya credit yang dimiliki. Jadi untuk memainkannya lebih lama harus membeli credit yang disediakan Liquidsky. Virtual PC yang diberikan oleh Liquidsky ini memiliki spesifikasi yang sangat mantap, dan hal terbaiknya adalah bisa memainkan game dengan ukuran yang tinggi sekalipun layaknya GTA V. Berikut ini gambaran dari Liquidsky di Android.

Gambaran dari aplikasi Liquidsky di AndroidGambaran dari aplikasi Liquidsky di AndroidGambaran dari aplikasi Liquidsky di AndroidGambaran dari aplikasi Liquidsky di Android

Liquidsky memberikan masa percobaan kepada pengguna yang mendaftar. Dan pengguna harus menyetujui untuk mengikuti antrian karena disini pendaftar sangatlah banyak dan proses mengantri bisa lebih dari seminggu jika tidak menggunakan kode referal. Untuk memainkan game pada Liquidsky ini, pengguna juga harus sudah memiliki akun Steam dan jangan khawatir karena akun Steam masih tetap aman ketika dibuka pada Liquidsky ini. Untuk mengunduhnya silahkan klik dibawah ini.

DOWNLOAD

Liquidsky membutuhkan Android versi 4.1 keatas, memiliki ukuran sekitar 15Mb dan selalu membutuhkan koneksi internet ketika membukanya. Pada Liquidsky juga disarankan untuk menggunakan koneksi WiFi dan ponsel dalam modus pesawat supaya koneksi tidak diambil oleh aplikasi lain dan hanya fokus pada Liquidsky saja. Terdapat kontroller yang mudah untuk diraih oleh jari, ini sama halnya menggunakan Joystick Portable pada PC. Dan untuk masalah kecepatan internet dari Liquidsky sangat tidak diragukan lagi, karena mereka menyediakan virtual PC dengan kecepatan setara 1.5Gbps.

Semoga bermanfaat dan Selamat mencoba

About the author: Apapun yang Saya ketahui dan Saya bagikan. Semuanya berawal dari masa yang disebut pembelajaran.

{ 0 comments… add one }

Leave a Comment