≡ Menu

Dapatkan Nomor Telepon USA Gratis dari Textnow

Promotion

Logo Textnow

Dengan adanya nomor telepon atau kartu SIM, setiap pengguna memiliki identitas tersendiri yang bisa digunakan untuk melakukan komunikasi dengan seseorang. Sekarang walaupun tidak menggunakan nomor telepon pun juga bisa berkomunikasi dengan seseorang dan itu menggunakan koneksi internet seperti WiFi. Kartu SIM ponsel masih diperlukan untuk dimiliki karena setiap orang tidak harus mengandalkan koneksi internet saja untuk saling menghubungi dan tentunya percakapan yang dihasilkan dari kartu SIM ini lebih jelas dan tidak tergantung koneksi internet.

Tapi selain memiliki nomor ponsel lokal, pernahkan pengguna untuk memiliki nomor dari luar negri salah satunya adalah Amerika? Pastinya itu terdengar mustahil, tapi ternyata itu memang asli dan pengguna tidak perlu pergi jauh kesana dan hanya memerlukan koneksi internet saja. Jika diperhatikan memang ada banyak sekali website yang membagikan nomor gratis, dan salah satu yang populer adalah Textnow, karena pengguna baru tidak dikenakan biaya apapun.

Textnow adalah sebauh program telekomunikasi yang memungkinkan pengguna mendapatkan nomor telepon kode amerika dan dengan begitu pengguna bisa memakainya untuk menghubungi teman atau keluarga yang ada disana tanpa biaya. Baik itu telepon maupun mengirimkan SMS, pada Textnow ini dijamin gratis sepenuhnya. Namun perlu diketahui juga bahwa supaya modus gratis tetap bisa digunakan selamanya, pengguna harus aktif masuk akun dan melakukan sesuatu pada nomornya seperti melakukan aktivitas mengirim pesan SMS dan lain-lain supaya nomor tidak hangus.

Pada Textnow tidak ada masa aktif yang perlu dikhawatirkan karena semua nomor pastinya akan aktif selamanya sampai nomor itu hangus karena tak terpakai, solusi supaya tidak hangus adalah tetap memakai nomor itu terus dan setidaknya membuka akun Textnow selama sebulan sekali. Pengguna bisa mengguanakn nomor tersebut untuk keperluan atau hanya untuk bersenang-senang, dan jika pengguna ingin menghubungi seseorang yang ada di negara selain Amerika, tentunya harus membayar sesuai harga yang dituliskan.

Perlu diketahui juga bahwa nomor yang diberikan gratis oleh Textnow bukanlah PVA (Phone Verified Account) melainkan hanya sebatas Number Proxy yang mana memiliki fitur terbatas. Jadi nomor tersebut tidak akan bisa digunakan untuk melakukan verifikasi situs besar seperti GMail, Microsoft dan lain-lain. Tapi tenang saja karena pada textnow ini semua pesan atau telepon yang diterima akan ditampilkan secara langsung dan pengguna bisa langsung melihatnya.

Gunakan sekarang juga dengan mengunjungi Website Textnow. Terakhir kali Saya menggunakan bantuan Textnow untuk melakukan verifikasi akun dari Google Duo yang sepertinya tidak membatasi jenis nomor setiap pengguna dan ternyata berhasil. Jadi jika pengguna merasa ingin melakukan verifikasi di suatu website, akan tetapi masih ragu menggunakan nomor sendiri, cobalah menggunakan Textnow.

Semoga bermanfaat dan Selamat mencoba

Promotion

About the author: Apapun yang Saya ketahui dan Saya bagikan. Semuanya berawal dari masa yang disebut pembelajaran.

{ 0 comments… add one }

Leave a Comment