≡ Menu

Connectify Me: Software Untuk Membuat Hostpot Di PC

Connectify Me Logo

Saat ini banyak sekali ditemukan koneksi WiFi di berbagai daerah dan paling banyak mungkin di Pusat Kota. Karena jaman sudah mulai modern, jadi setiap orang bisa lebih mendapatkan sesuatu yang khusus, memungkinkan membuat orang tersebut ketagihan ketika mencobanya untuk pertama kalinya. Intenet saat ini bagi Saya adalah wadah untuk membagikan sesuatu, contohnya artikel ini, dan juga sering Saya gunakan sebagai transaksi sesama warga yang ada di Indonesia. Jika dulu Saya menggunakan Modem yang kuotanya dibatasi, namun sekarang sudah beralih ke WiFi yang kuotanya tidak dibatasi, hanya kecepatan saja yang dibatasi namun menurut Saya itu sudah cukup untuk rumahan.

Jika bicara soal WiFi, pasti ada perbedaan kecepatan pada PC dan ponsel, ada pula ponsel yang lebih unggul dalam penangkapan signal wifi, namun kebanyakan yang lebih unggul ada pada perangkat PC. Nah jika kamu memiliki PC dan ingin berbagi koneksi ke lain pengguna itu adalah cara yang mudah, karena kamu tidak perlu lagi membuat wifi secara manual sebab sudah ada aplikasi yang cocok untuk berbagi koneksi internet dengan sistem yang pintar. Maksud dari pintar, jadi kamu tidak perlu khawatir akan koneksi yang dibagikan dan digunakan, software ini bisa membagi dengan cara yang adil, dan meski begitu jika salah satu pengguna menggunakan data yang besar, tentu perangkat yang lain kecepatannya akan ikut turun. nama software tersebut ialah Connectify Me

Pada software Connectify Me ini tersedia fitur yang cukup untuk paket gratis, tapi jika membeli yang premium akan diberi banyak fitur seperti wifi repeater, membagi koneksi dari modem, membatasi local internet dari pengguna terentu, dan banyak lagi. Tapi jangan berpikir yang gratisan fiturnya tidak bisa diandalkan, tentu bisa dan seperti yang Saya katakan diatas tadi, pembagian koneksi juga sangat adil dalam mode gratis maupun premium, ini juga tergantung kcepatan pada PC tersebut. Pada dasarnya software ini mendapat peringkat tertinggi di kategory konekstivitas pada website CNET Software. Berikut ini beberapa cuplikan gambar dari Connectify Me, silahkan lhat dibawah ini.

Connectify Me Connectify Me Connectify Me

Meski software ini tergolong mini, namun bandingkan saja dengan yang lain, pasti lebih baik ini, dan tentunya sudah banyak review positif dari banyak pengguna Connectify, coba saja cari di google. Kebanyakan software sejenis ini memiliki perbedaan dari algoritma pembagian koneksi, terkadang software lain memberikannya berbentuk persentase, namun Connectify tidak, karena pembagiannya sangat pintar dan tentu memikirkan akan koneksi pengguna PC. Tunggu apa lagi, unduh sekarang juga Connectify Me, dengan cara klik pada banner dibawah ini.

DOWNLOAD
Source file: CNET

Untuk penggunaanya cukup mudah, silahkan install dulu software Connectify Me, lalu akan disuruh restart PC, silahkan restart dan tunggu kinerja software ini hingga sudah siap. Jika sudah siap akan terdapat icon berbentuk signal wifi, silahkan klik kanan dan klik Show Profile. Dan akan tampil menu untuk membuat wifi layaknya diponsel, silahkan isikan dengan benar, lalu klik Start Hotspot dan tunggu hingga proses selesai. Proses yang selesai ditandai dengan warna icon Connectify Me di taskbar menjadi biru, dan jika ada yang terhubung akan berubah menjadi hijau. Jika ada yan ingin ditanyakan silahkan berkomentar.

Semoga bermanfaat dan Selamat mencoba

About the author: Apapun yang Saya ketahui dan Saya bagikan. Semuanya berawal dari masa yang disebut pembelajaran.

{ 0 comments… add one }

Leave a Comment