≡ Menu

Hasilkan Dollar Di Shorte.st Hanya Dengan Promo URL

Shortest Logo Official

Shorte.st adalah sebuah website penghasil uang berbasis shorten URL, layaknya seperti adfly, Shortest ini lebih memiliki rates yang lebih baik. Setiap website pasti memiliki kelebihan dan kekurangannya tersendiri, sama seperti di shorte.st juga yang memiliki kelebihan dan kekurangan, baik dari segi penampilan, type iklan, hingga proses payment. Shortest di tahun ini sangatlah populer karena seperti yang Saya katakan tadi, ratesnya bagus, bahkan unuk pengguna INdonesia juga cukup baik ketimbang situs lain yang sejenis. Dan rates untuk negara premium seperti US, UK, CA, tentu tidak perlu ditanyakan lagi, karena sangat tinggi.

Rates yang ada di Shortest selalu diperbarui dan memungkinkan terjadinya penurunan ataupun kenaikan yang drastis. Saya mencoba situs ini pertama kalinya seperti sama saja seperti adfly, namun Saya coba satu hari dengan mempromosikan link shortest diwebsite Saya, ternyata hasil yang Saya dapatkan lebih baik ketimbang di Adfly. Ada banyak kode iklan yang ada di Shortest, salah satunya yang paling banyak digunakan oleh admin website ialah interistial. Namun type iklan tersebut tidak baik untuk pengguna ponsel, karena akan terjadinya redirect langsung menuju situs lain tanpa bisa meninjau konten terlebih dahulu.

Jika kamu pengguna WordPress, kamu tidak perlu repot-repot untuk memasang kode iklan di tema yang digunakan saat ini. Karena Shortest ini sudah memiliki Plugin sendiri yang sekiranya dapat memasang iklan dengan mudah atau otomatis tanpa repot-repot mengedit tema. Untuk penguna Blogspot sepertinya juga sudah disediakan. Ada kekurangan yang ada di wwebsite Shortest, yakni halaman URL Shortener, Jadi dihalaman tersebut pengguna ponsel tidak akan bisa mudah melewati setelah countdown berhenti, jika dibanding adfly, Shortest lebih sulit untuk melewati halaman shortenernya. Tapi jika untuk pengguna PC/komputer akan bisa melewatinya dengan mudah sekali, semoga kedepannya akan di improvisasi untuk lebih friendly pada mobile, setidaknya untuk smartphone.

Mungkin dengan menggunakan Shortest akan lebih banyak hasilnya jika memakai website berkategory download, karena Saya pada saat itu menggunakan website AGC dan hasilnya juga bagus meski kontennya bukan soal download. Dan setelah Saya mendapat bayaran pertama, dengan bangga Saya lepaskan situs shortest ini dan tidak menggunakannya lagi karena kurang cocok untuk blog Saya. Tapi lain kali akan Saya gunakan lagi. 😀 Pembayaran minimal adalah $5 menggunakan PayPal dan Payooner. Proses pembayaran dilakukan setiap bulan sekali.

Soal pembayaran sesuai pengalaman tidak telat, tapi ada yang mengatakan pembayarannya telat beberapa hari, Tapi tidak masalah selama situs ini masih membayar usernya. Tidak perlu menunggu lagi, langsung saja bergabung di shortest dengan mengklik banner dibawah ini.

Semoga bermanfaat dan Selamat mencoba

Promotion

About the author: Apapun yang Saya ketahui dan Saya bagikan. Semuanya berawal dari masa yang disebut pembelajaran.

{ 0 comments… add one }

Leave a Comment