Download Save Game Tamat Untuk GTA San Andreas

GTA SA

Lagi-lagi tentang GTA San Andreas yang tidak ada habisnya. Dengan maksud misinya yang sangat banyak dan menarik serta ada kesulitan tersendiri memberikan sang pemain sebuah adrenalin tinggi untuk bisa mnyelesaikan semuannya. Tentu tidak banyak orang bisa menyelesaikannya dengan mudah tanpa ada kecurangan semacam memakai kode cheat dan lainnya, dan kebanyakan orang lebih suka mengopy data dari save game yang sudah tamat, jadi bisa menjelajahi semua tempat yang ada di map. Sebenarnya di save game yang banyak dibagikan diinternet seperti tidak masuk akal, yakni senjata tidak habis tanpa cheat, nyawa juga begitu namun ada syarat supaya tetap infinity. Disini akan Saya bagikan save game yang terlihat aneh itu dan pastinya juga membagikan tata cara memakainnya yang benar. 😀

Save game yang akan Saya bagikan ini sangat cocok bagi yang tidak ingin menyelesaikan misi lagi seperti Saya :mrgreen: dan hanya ingin menjelajah seputar San Andreas saja, dan modif kendaraan, tempat dan lain-lain supaya lebih terlihat enak dimata 😀 Dijamin kalo sudah mencoba pasti seru karena sudah mempunyai semua kekasih, rumah sudah dibeli semuannya, uang terjamin :mrgreen: dan tidak ada war antar gang lagi. Jika kamu ingin war, bisa kok tapi pake modul cleo biar diaktifin lagi warnya dibagian semua tempat atau los santos saja, kapan-kapan Saya bagikan modulnya, untuk saat ini save game tamat dulu. Berikut ini tata cara mamakai save game di GTA San Andreas, silahkan simak dibawah ini 😀

  1. Pertama-tama silahkan download dulu save game GTA dibawah artikel ini.
  2. Lalu silahkan menuju My Documents dan klik pada folder GTA San Andreas User Files.
  3. Difolder tersebut kamu pasti menemukan file bernama GTASAsf1.b. Dan itulah save game kamu yang lama, silahkan ubah dulu namannya menjadi GTASAsf2.b supaya tidak hilang nantinya.
  4. Setelah itu silahkan extract file save game tadi kefolder GTA San Andreas User Files dan sekarang coba buka gamenya dan cek. Jika sudah terdapat Save bernama 100% Completed, berarti berhasil.

Mudah sekali bukan ? Cara ini sangatlah mudah dan tidak perlu install apapun. Jadi hanya perlu memindahkan saja. Jika tidak tahu dimana letak My documents, silahkan klik START, lalu ketikkan Documents dan ENTER maka otomatis akan menuju folder My Documents. Ingat save game yang Saya bagikan ini sudah unlimited amunisi, dan nyawa meski jatuh dari pesawat atau terkena ledakan, tapi dengan syarat pemain tidak boleh menggunakan cheat kode HESOYAM atau mati didalam mobil karena terbakar. Jika sudah terlanjur melakukannya, tidak masalah tapi program infinity health (nyawa tak terbatas) akan tidak berguna lagi. Jika ingin nyawa tidak bisa habis harus cheat BAGUVIX namun cheat tersebut tidak kebal terhadap jatuh dari ketinggian dan ledakan. Untuk mengunduh save game silahkan klik pada banner dibawah ini.

DOWNLOAD

Tidak perlu khawatir jika ukuran filenya terlihat sangat kecil, karena ini hanya save game saja. Kamu juga bisa mencari save game yang lain dimesin pencari google. Banyak sekali yang membagikannya. Saya sengaja membagikan yang ini karena sangat unik 😀 Jika ada yang ingin ditanyakan silahkan berkomentar.

Semoga bermanfaat dan Selamat mencoba

9 comments
  1. Kok pas saya download linknya keluar tulisan “The site ahead may contain harmful programs” sih?Itu knp ya?

    1. Sepertinya Chrome memblokir situs tersebut sehingga ketika membuka situsnya muncul notif tersebut. Sebagai saran, silakan coba memakai peramban lain seperti Firefox

  2. kenapa habis di load ada tulisan “gta_sa.exe has stop working.a problem caused the program to stop working correctly.windows will close the program and notify you if a solution is available.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *