Game Seru Perang Helicopter 3D Untuk Android

Game yang bergenre WAR pasti banyak disukai para remaja, seperti yang akan Saya bagikan kali ini tentang game bernuansa perang satu helicopter melawan banyak musuh diantaranya tank, pesawat, panzer, dan lain-lain. Nama game ini adalah Final Strike 3D.

Didalam game ini, terdapat 2 episode dan beberapa misi yang masih terkunci dan harus dibuka satu persatu disetiap misi selesai. Tujuan helicopter tidak hanya membasmi musuh saja, namun yang lebih penting adalah menghancurkan beberapa komponen yang ada di area musuh. Game ini banyak diminati oleh penggemar game strategy yang dimana butuh kesabaran saat memainkannya.

Ada sedikit kekurangan saat memainkan game ini, yaitu menu pada game masih berbahasa cina dan pada saat perang tidak memiliki nyawa tambahan, jadi ketika helicopter tertembak misil 3-4 kali pasti energi helicopter akan habis dan Game Over. Tapi jangan khawatir, karena disaat perjalanan menyerang musuh, pasti terdapat sebuah benda (health) yang dapat memulihkan energi.

Pada saat pertama kali memainkannya, pasti akan sangat mudah membasmi musuh, tapi seiring misi bertambah tinggi, pertahanan musuh akan lebih kuat dan harus memilih helicopter yang cocok sesuai keadaan.
Berikut ini beberapa cuplikan gambar dari game Final Strike 3D.

Final Strike 3D Final Strike 3D Final Strike 3D

Menarik bukan.? Saat memainkan game ini, kamu akan mendapatkan pengalaman peperangan yang seperti nyata dan menegangkan. Karena jika mati sekali, tidak dapat mengulangi lagi pada checkpoint, karena digame ini tidak ada yang namanya checkpoint :mrgreen: untuk itu lemaskan jarimu dan buat helicoptermu menghindar ketika mendapat serangan dari musuh.
Jenis-jenis helicopter yang disediakan antara lain: Ah Cobra, MI 24, Black Hawk, dan Kamov.

Ukuran normal APK File adalah 8Mb dan membutuhkan Game Cache (OBB). Berjalan sempurna di Android versi 2.0 keatas. Untuk mengunduhnya silahkan klik pada gambar dibawah ini.

Link diatas termasuk Direct Link. Dan telah dibungkus dalam satu archive berbentuk ZIP. Cara meng-install telah ada didalam file ReadMe.txt. Game ini dapat dimainkan pada ponsel Android low-end meskipun hanya memiliki RAM 256Mb dapat berjalan sempurna tanpa lag/macet.

Semoga bermanfaat dan Selamat mencoba

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *