Download Phyton Modif Untuk Ponsel Symbian S60V2

Phyton For S60 PyS60

Phyton adalah file program yang digunakan untuk membantu dan menampilkan dari sistem. Phyton tidak hanya ada di bahasa programming untuk WEB namun juga dapat terbaca pada ponsel yang memiliki Operasi Sistem S60. Nama lain dari phyton yang diberikan khusus untuk s60 adalah Pys60. Perlu diketahui bahwa file phyton banyak memiliki keunggulan serta module & shell yang dapat diterapkan menjadi satu.

Saat ini Saya akan membagikan file phyton yang dikhususkan untuk ponsel s60 versi 2 yang ber-OS 7, 8.1. File phyton memiliki banyak modul yang harus diinstall satu per satu dan tentu dengan cara seperti itu dapat membebani kinerja RAM yang kecil dan menjadikan ponsel semakin lambat saat membuka aplikasi berbasis phyton, untuk itu Saya akan membagikan file phyton yang sudah dimodif dari Arvana Soft, karena menurut Saya file yang dibagikannya sudah lengkap dari setiap modul dan hanya cukup menginstall shell dan itupun jika diperlukan.

PyS60 Berkembang dari tahun 2005 yang masih memiliki sedikit fitur dan mengembangkan lagi beberapa bulan hingga versi 1.2. Lalu dimulai penambahan pesat yang memiliki banyak keunggulan pada tahun 2008 dan masih dalam versi 1.4.5. Dan saat ini perombakan terakhir dilakukan sekitar tahun 2010 yang dianggap sebagai versi stabil untuk setiap ponsel s60 yaitu versi 2.0.0. Mungkin PyS60 akan diperbarui lagi pada tahun yang akan datang dan menurut situs wikipedia juga Pys60 terakhir diperbarui ialah tahun 2010.

Pada ponsel Nokia S60 phyton dipercaya dapat menjelajahi jalur sistem yang dapat dipakai dalam bentuk aplikasi. Salah satu contoh yaitu dari aplikasi vbagx yang dapat dibuka dan membaca file GBA atas bantuan modul python. Untuk itu file PyS60 ini sangat disarankan untuk diinstallasi karena bisa membuat ponsel lebih pintar.

Unduh sekarang dan install file Phyton Modif dari Arvana Soft.

S60v2 OS 7

S60v2 OS 8.1

File diatas termasuk direct link dan langsung dapat diunduh tanpa mengalami error. Ukuran file sedikit besar akibat modul phyton yang dikumpulkan didalam file tersebut, dan setelah diinstallasi tidak perlu menginstall modul phyton lagi kecuali shell script.

Sekarang nikmati berbagai aplikasi phyton yang diinginkan dan tenang, file yang Saya bagikan diatas diambil dari sumber situs terpercaya.
Jangan lupa tetap bookmark blogsecond.com untuk mendapatkan informasi aplikasi menarik lainya. :mrgreen:

Semoga bermanfaat dan Selamat mencoba

Image & Reference Of PyS60: WikiPedia.org

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *