≡ Menu

Cara Mudah Deposit Saldo OlympTrade dengan Bitcoin

Cara Mudah Deposit Saldo OlympTrade dengan Bitcoin

Lagi-lagi membahas mengenai Bitcoin. Jenis mata uang digital yang satu ini seringkali digunakan untuk melakukan transaksi untuk pembelian barang digital. Namun pada dasarnya Bitcoin juga bisa ditarik dalam bentuk uang dengan berbagai cara, salah satunya langsung menukar ke suatu jasa atau memakainya untuk trading.

Jika kamu adalah seorang trader, maka Bitcoin yang kamu miliki sangatlah berguna sekali untuk melakukan trading. Salah satunya di OlympTrade. Broker tersebut menerima pembayaran Deposit dalam bentuk Bitcoin dan prosesnya pun juga terbilang mudah.

Jadi apabila kamu mempunyai saldo Bitcoin yang tak terpakai, mungkin itu akan berguna dipakai untuk trading. Apalagi OlympTrade memiliki minimum deposit yang terbilang lumayan kecil, kurang lebih 25 USD saja untuk Bitcoin. Jadi tunggu apalagi.

Langkah Deposit OlympTrade Menggunakan Bitcoin

Sebelum melakukan deposit, pastikan bahwa kamu telah memiliki akun OlympTrade. Jika sekiranya belum memilikinya, silakan daftar terlebih dahulu melalui website OlympTrade.com. Dan berikut ini langkah mudah untuk deposit saldo OlympTrade menggunakan Bitcoin.

  1. Silakan masuk/login ke akun dulu melalui website OlympTrade

    Masuk ke Akun OlympTrade

  2. Klik tombol Deposit dibagian atas

    Klik Tombol Deposit

  3. Pilih opsi pembayaran sebagai Bitcoin, dan dibawahnya isikan nominalnya. Lanjutkan klik tombol Deposit

    Mulai Deposit Saldo OlympTrade Menggunakan Bitcoin

  4. Sekarang akan ditujukan ke suatu website. Isikan alamat email sesuai akun kamu. Kemudian klik opsi Specify refund address dan isikan alamat Bitcoin kamu saat ini. Lanjutkan klik tombol Pay

    Mengisikan Alamat Email dan Bitcoin

  5. Nah, setelah itu kamu akan diminta untuk mengirimkan Bitcoin ke alamat yang tertera disana dan sesuai nominalnya

    Kirimkan Bitcoin Sesuai Nominal ke Alamat yang Tertera

  6. Setelah mengirim Bitcoin, maka status pembayaran pada halaman tadi akan berubah menjadi pending. Dan kamu bisa menutup halaman tersebut sembari menunggu saldo masuk.

Berapa Lama Proses Deposit Saldo OlympTrade Memakai Bitcoin?

Prosesnya tidaklah instan layaknya memakai dompet online sejenis Skrill, akan tetapi ini membutuhkan sekiranya 1 jam dan kemudian saldo akan masuk. Hal tersebut dikarenakan transaksi Bitcoin harus menunggu sampai 6 konfirmasi.

Walau layanan support mengatakan proses Bitcoin ini bisa mencapai 24 jam, akan tetapi pada dasarnya ini hanya membutuhkan 6 konfirmasi saja yang mana itu bisa didapatkan kurang lebihnya 1 jam.

Baca juga: Cara Percepat Proses Transaksi Bitcoin

Sudah Menunggu 24 Jam Namun Saldo Belum Masuk?

Hal sejenis ini sangat jarang sekali terjadi, karena bahwasanya Saya sendiri bahkan tidak pernah mengalaminya. Akan tetapi layanan support menghimbau apabila deposit memakai Bitcoin belum masuk selama lebih dari 24 jam, diharap untuk menghubungi OlympTrade, baik itu melalui website atau Facebook.

Dan sertakan juga TX ID sebagai bukti pembayaran. TX ID tersebut juga bisa dilihat pada dompet Bitcoin yang kamu gunakan, tepatnya pada bagian Transaksi.

Jadi itulah langkah sederhana untuk melakukan deposit saldo OlympTrade dengan Bitcoin. Sampai saat ini pun deposit Saya dengan Bitcoin selalu lancar. Pernah sekali mendapati sedikit masalah sejenis muncul notif semacam Declined, hal tersebut karena opsi $25 saat itu tidak ada bonus, jadi ketika melakukan deposit ulang dengan memilih No Bonus, maka transaksinya berhasil mulus.

Semoga bermanfaat dan Selamat mencoba

About the author: Apapun yang Saya ketahui dan Saya bagikan. Semuanya berawal dari masa yang disebut pembelajaran.

{ 0 comments… add one }

Leave a Comment