Buat Identitas Acak dengan FakeNameGenerator

Gambaran dari FakeNameGenerator

FakeNameGenerator adalah salah satu website yang berguna memberikan informasi lengkap tentang nama orang yang ada dibelahan dunia dengan informasi yang akurat. Walaupun masih beberapa negara saja yang disediakan dalam pembuatan informasi acak, akan tetapi website tersebut sangat membantu untuk sebagian orang yang ingin mendapatkan informasi rinci. Tidak hanya nama saja yang disediakan, akan tetapi alamat, nomor telepon juga disediakan layaknya asli.

Jika dilihat dari alamatnya, untuk beberapa negara masih tidak bisa diberikan alamat yang lengkap, seperti halnya tidak ada provinsi atau state yang mana seharusnya itu sangat perlu untuk ditampilkan juga. Tapi jika pada negara Amerika, seluruh informasinya diberikan sangat komplit baik itu provinsi sekalipun. Pengguna bisa memilih jenis nama berdasarkan negara dan kelamin, kemudian pengguna akan diberikan jenis nama yang berbeda-beda setiap kali mencoba untuk menyergarkan halaman.

FakeNameGenerator kebanyakan digunakan untuk melakukan registrasi dari berebda negara sehingga pengguana tersebut tampak benar-benar orang sana walaupun itu hanyalah palsu tapi yang terpenting adalah alamat dan segala jenisnya sangat akurat. Begitupula dengan alamat email yang diberikan juga bisa menerima pesan masuk atau bisa dikatakan website FakeNameGenerator ini memiliki fitur khusus untuk disposable email address.

Ada sekitar 10 lebih negara yang disediakan nama serta alamat yang sangat akurat, bisa jadi bahwa FakeNameGenerator ini mendapatkan informasi tersebut mengguankan jasa GPS seperti Google sehingga tetap akurat. Lalu terdapat pula informasi kartu kredit dibagian bawah dengan jenis Visa, untuk nomor digitnya memang asli, tapi tetap saja jika dicek menggunakan situs validator tidak akan terbukti valid atau asli.

Intinya FakeNameGenerator sangat akurat dalam memberikan informasi, bahkan koordinat lokasi juga diberikan juga sama persis dengan alamat yang ditampilkan. Bagaimana tidak bisa dilihat seperti asli, bahkan kesukaan warna dan jenis mobil yang dimiliki juga ditampilkan, serta tracking number sejenis Western Union juga disediakan walau itu diambil secara acak.

Selain dari website FakeNameGenerator juga terdapat beberapa website lainnya, akan tetapi menurut Saya website FakeNameGenerator lebih akurat ketika memberikan nama acak begitu pula alamat yang asli. Gunakan sekarang juga FakeNameGenerator dengan mengunjungi website http://fakenamegenerator.com dan buat nama acak yang diinginkan, bisa diguankan untuk memberi nama bayi baru, hewan baru, atau sesuatu yang baru.

Semoga bermanfaat dan Selamat mencoba

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *