≡ Menu

Cari File Torrent Secara Mudah di Android dengan Aplikasi Ini

Saat ini setiap orang bisa menyimpan file besar dalam sebuah ukuran kecil yang bisa disimpan dan dibuka suatu saat dengan syarat harus dengan sebuah koneksi yang tergolong cepat. File torrent salah satunya yang bisa melakukan hal tersebut. Jadi pengguna tidak perlu menyimpan file dengan ukuran besar apabila bisa menyimpannya secara aman dengan bantuan sebuah software pembuka torrent, tapi tetap saja pengguna harus membuka file torrent tersebut menggunakan koneksi yang tinggi karena file torrent ini hanya bersifat perantara yang layaknya menyimpan sebuah URL file didalamnya dan siap untuk diunduh secara mudah tanpa ribet.

Tidak banyak orang menyimpan file torrent dan mungkin hanya pengguna yang memiliki kecepatan tinggi seperti menyewa server VPS dan menggunakan sebagai RDP untuk melakukan pengunduhan file torrent dengan kecepatan tinggi. Adapula website yang membagikan sebuah layanan gratis untuk menyimpan file torrent serta melakukan leech sekaligus dan hal tersebut masih dibatasi untuk penggun gratis, dan apabila pengguna mencoba paket premium pasti fitur yang didapatkan sangat luas dan serba unlimited dari proses leech torrent file dan storage.

Di ponsel Android sudah disediakan beberapa aplikasi untuk melakukan pengunduhan file torrent salah satunya yang paling terkenal adalah uTorrent. Sedangkan jika pengguna mencari file torrent yang ada di internet pasti kesusahan dibanding mengunduh file torrent itu sendiri. Kebanyakan pada mesin pencari terdapat website yang menyediakan file torrent namun untuk file download atau meganet link tidak benar-benar asli atau bisa Saya katakan hanyalah tipuan dari pemilik situs web untuk menyediakan link unduhan yang bersifat merugikan orang lain. Tapi pengguna Android saat ini bisa mencari file torrent dengan mudah dengan bantuan aplikasi Torrent Search Engine.

Torrent Search Engine adalah satu dari sekian banyak aplikasi pencari torrent yang memiliki fitur yang terbaik dan telah memiliki rating paling tinggi dibanding pencari file torrent lainnya. Yang membuat aplikasi ini berbeda adalah bahwa pada pengguna bisa mengganti tampilan warna pada aplikasi yang membuatnya tidak bosan dengan melihat warna yang sama. Ditambah beberapa fungional yang bisa membuat pencarian file lebih baik hasilnya. Berikut ini beberapa gambaran dari aplikasi Torrent Search Engine.

Torrent Search Engine untuk AndroidTorrent Search Engine untuk AndroidTorrent Search Engine untuk AndroidTorrent Search Engine untuk Android

Pengguna bisa mencari file torrent di berbagai website penyedia file torrent. Dan hasil yang didapat bisa disortir, contohnya hanya ingin menampilkan file torrent yang memiliki seeds dan yang tidak memiliki akan otomatis dihilangkan. Begitupula dengan transisi yang disediakan, pengguna bisa mengatur animasi yang ada pada aplikasi. JIka pengguna mengaktifkannya maka seluruh animasi yang terdapat ketika pencarian akan muncul dan ini dikhususkan untuk ponsel dengan kapasitas RAM besar, apabila untuk ponsel low-end juga bisa menonaktifkannya saja supaya tidak berat ketika ingin mencari file torrent. Untuk mengunduhnya silahkan klik pada banner dibawah ini.

DOWNLOAD

Aplikasi Torrent Search Engine membutuhkan Android versi 2.3 dan memiliki ukuran sekitar 3Mb. Tidak membutuhkan data atau cache tambahan. Pada dasarnya aplikasi hanya digunakan untuk mencari file torrent saja dan tidak bisa digunakan untuk mengunduh file torrent itu sendiri. Jadi ketika pengguna mencari file torrent dan menemukannya, pengguna cukup menyalin file berformat torrent atau magnet link yang didapat. Tidak semua file torrent tidak bisa diunduh karena terkadang file torrent yang tidak memiliki file itu sendiri dengan maksud hanya memiliki magnet link saja, jadi aplikasi ini akan memberikan link dari torcache dan sekali lagi bahwa file torrent yang memiliki magnet link tidak semuanya bisa dikonversi menjadi file berformat .torrent.

Semoga bermanfaat dan Selamat mencoba

About the author: Apapun yang Saya ketahui dan Saya bagikan. Semuanya berawal dari masa yang disebut pembelajaran.

{ 0 comments… add one }

Leave a Comment