≡ Menu

Cara Mengatasi Warna Game Worm Armageddon PC

Worm Armageddon

Worm adalah game berbasis perang 2D antar caing yang lucu. di game ini terdapat misi yang banyak dan senjata yang beraneka ragam. Worm telah memiliki berbagai versi sejak tahun 2000an dan hingga saat ini masih banyak yang memainkannya termasuk Saya. Dan yang Saya mainkan saat ini ialah Worm Armageddon. Episode kali ini menamakan Armageddon karena terdapat meteor jatuh dari langit seperti pada filmnya 😀 Tentunya jika pertama kali memainkannya akan kesusahan terhadap senjata, namun jika sudah terbiasa akan mudah saat membidik musuh meski dari jarak yang jauh.

Game Worm telah beradaptsi dari PC ke ponsel sejak lama dan mendapatkan rating bagus dari pemainnya. Masalahnya yaitu beberapa PC yang menggunakan windows 7 tidak bisa memainkannya dengan tampilan yang bagus karena terdapat sedikit kesalahan dari warnanya yang seperti aneh. Untuk itu Saya mepunyai solusi untuk itu karena hingga tahun ini Worm masih dalam tahap beta dan akan terus diperbarui tahun ke tahun. Untungnya ada situs yang menyediakan peralatan KIT untuk game Worm Armageddon yang terbilang cukup lengkap dan pastinya bisa mengatasi masalah ini.

Hal ini disebabkan karena proses explorer.exe yang berjalan, dan untuk menghentikannya harus menghentikannya secara manual atau secara otomatis dengan file berbentuk batch, namun Saya pikir itu akan membingungkan pengguna yang tidak biasa melakukannya. Tapi dengan bantuan Wormkit ini kamu tidak akan kesulitan lagi karena Saya akan membagikan tata caranya dengan sangat mudah. Berikut ini caranya silahkan simak dibawah ini.

  1. Pertama – tama silahkan download file Wormkit dibawah artikel ini (kedua file sudah ada di Archive ZIP).
  2. Lalu silahkan extract semua fle dan folder didalamnya kedalam directory dimana kamu menginstall game Worm Armageddon.
  3. Sekarang cobalah buka game worm dari file Wormkit.exe dan lihat, game sudah tidak error lagi.

Bagaimana ? Mudah sekali bukan, Tips diatas Saya dapatkan dari forum-forum dan sebenarnya tidak hanya modul untuk memperbaiki warna saja, namun ada banyak seperti membuatnya tidak lag (lemot) dan lain-lain. Tapi sepertinya itu tidak perlu selama spesifikasi PCnya diatas rata-rata. Saya saja menggunakan PC dengan RAM 2GB bisa berjalan dengan lancar, ya karena gamenya tdak memakai tehnology 3D alias hanya menggunakan 2D yang artinya tidak memberatkan PC model sekarang ini. Mungkin PC lawas tahun 2000an akan membutuhkan modul anti lag dan lain-lainnya silahkan cari DISINI. Untuk mengunduh wormkit dan wormfix color silahkan klik pada banner dibawah ini.

DOWNLOAD
Password: www.blogsecond.com

Semoga bermanfaat dan Selamat mencoba

About the author: Apapun yang Saya ketahui dan Saya bagikan. Semuanya berawal dari masa yang disebut pembelajaran.

{ 0 comments… add one }

Leave a Comment