≡ Menu

Cara Beralih ke Akun Lama Mobile Legends Setelah Ganti Karakter

Cara Beralih ke Akun Lama Mobile Legends Setelah Ganti Karakter

Mobile Legends memiliki fitur baru bernama Ganti Karakter yang memungkinkan kamu bisa memiliki akun ganda tanpa harus keluar dari game. Dengan cara ini, kamu bisa berpindah-pindah ke akun lain secara cepat, dan kedua akun itu pun memiliki ID yang sama dan telah terhubung dengan akun sosial yang telah ditautkan sebelumnya.

Tapi banyak orang yang masih belum terlalu paham terhadap fitur Ganti Karakter itu, dimana ketika setelah menambah akun baru, mereka kesulitan untuk kembali ke akun yang lama. Dan jika kamu mengalamai masalah yang serupa, tidak perlu cemas, karena akun lama masih dapat dimainkan kembali.

Istilahnya adalah sejenis akun yang tertimpa, dimana ID akun sama dengan sebelumnya, tapi hanya berbeda dari servernya saja. Dan artikel ini akan menjelaskan tata cara mengembalikan akun lama Mobile Legends setelah kamu menggunakan fitur Ganti Karakter.

Mengembalikan Akun Lama Mobile Legends

Jika kamu sekarang berada di akun yang baru, tentunya tombol Ganti Karakter akan hilang dan tidak ditemukan pada Pengaturan Akun. Tapi pada dasarnya kamu bisa beralih akun hanya dengan berganti server saja. Berikut ini cara lengkapnya:

  1. Pada Mobile Legends, buka profil dan menuju Pengaturan Akun.

    Menuju Bagian Pengaturan Akun

  2. Selanjutnya ketuk tombol Server List.

    Mengetuk Tombol Server List

  3. Sekarang akan tampil banyak server dibagian bawah, cukup geser dan carilah akun kamu disana.

    Geser Server untuk Mencari Akun Lama

  4. Jika ketemu, nantinya akan muncul username akun lama kamu. Dan cukup tekan tombol Masuk untuk beralih akun.

    Username Akun Lama Muncul dan Bisa Digunakan untuk Ganti Karakter

Kini kamu sudah mengerti kan tata cara berganti dual akun di Mobile Legends? Jika pun sekiranya kesulitan menemukan akun di server, biasanya akun kamu berada di server Asia. Cukup geser-geser saja dan memilih server Asia yang tersedia, pastinya nanti akan ketemu.

Baca juga: Tips Mendapat Hero atau Skin di Lucky Spin Mobile Legends

Mengapa Tombol Ganti Karakter Hilang?

Tombol tersebut akan hilang hanya pada akun yang baru kamu buat. Namun akan tetap muncul pada akun yang lama. Kemungkinan besar akibat level pada akun baru masih terbilang rendah, sehingga fitur Ganti Karakter tidak disediakan.

Itulah mengapa kamu harus menggunakan fitur Server List untuk berpindah akun sebelumnya. Tapi jika pun akun baru kamu sudah mencapai level 30, ada kemungkinan tombol Ganti Karakter bisa muncul dan tentunya ini akan lebih mempermudah ketika ingin bergonta-ganti akun.

Semoga bermanfaat dan Selamat mencoba

About the author: Apapun yang Saya ketahui dan Saya bagikan. Semuanya berawal dari masa yang disebut pembelajaran.

{ 0 comments… add one }

Leave a Comment