≡ Menu

Cara Mengatasi Pemberitahuan Hacker Detected di Game Crisis Action

Cara Mengatasi Pemberitahuan Hacker Detected di Game Crisis Action

Sekarang ini game Crisis Action makin banyak diminati oleh pengguna Android karena fitur game yang terus bertambah dan berbeda dari game FPS lainnya. Di game Crisis Action ini sebenarnya memiliki lebih banyak fitur di versi China, namun sepertinya fitur tersebut masih tidak siap mendunia supaya pengguna di negara selain China masih tetap memainkan game Crisis Action sambil menunggu satu fitur baru seterusnya.

Walau diyakini game ini adalah yang paling terbaik, akan tetapi sekarang ini sudah banyak pesaingnya seperti Bullet Force yang memiliki grafik 3D memukau dan sepertinya kuran begitu halus dimainkan pada ponsel dengan RAM 1Gb dan sedangkan Crisis Action masih bersahabat dengan ponsel RAM 1Gb untuk sekarang ini.

Pada tahun 2017 ini para GM Crisis Action telah fokus dalam melakukan penangguhan pada pemain yang melanggar sehingga mereka tak dapat memainkan game lagi bahkan membuat akun baru.

Hal tersebut diterapkan karena semakin maraknya para cheater yang selalu ada saja di game Crisis Action sehingga para pemain lain secara otomatis merasa tidak nyaman apalagi memainkannya di mode Ranked Match.

Tetapi Crisis Action sendiri juga tidak diam dan mereka membuat berbagai cara menghadang supaya aplikasi yang dipakai untuk melakukan pelanggaran tersebut tak bisa berjalan bersamaan dengan game ini.

Baca juga: Cara Meminjamkan Senjata di Game Crisis Action

Salah satu hal yang akan terjadi ketika aplikasi ikut berjalan dengan game Crisis Action akan menimbulkan force close setelah game memberitahukan teks Hacker Detected. Tentunya hal ini lebih sering dialami oleh pengguna ponsel ROOTED karena beberapa aplikasi khusus ROOT tak diperbolehkan dibuka sembari memainkan game ini.

Namun dalam beberapa kasus, Crisis Action ternyata terkadang memiliki glitch yang mana meski pengguna tidak membuka aplikasi lain di latar belakang masih saja dianggap melakukan pelanggaran.

Nah untuk mengatasi permasalahan itu ada beberapa hal yang perlu dilakukan, dan sepertinya cara ini hanya khusus untuk perangkat ROOTED saja karena ponsel biasa tidak akan mungkin mendapatkan pesan seperti itu. Berikut ini caranya.

  • Memperbarui Versi Game – Terkadang Crisis Action memiliki pembaruan yang tidak banyak atau dalam maksud hanya dalaman saja untuk perbaikan di suatu ponsel, akan lebih baik pengguna menerapkannya supaya membuka game ini tetap stabil.
  • Paksa Berhenti Aplikasi Membandel – Contohnya adalah aplikasi yang selalu berjalan di latar belakang walau sudah di hapus melalui task killer. Seperti Lucky Patcher, fitur melakukan tweak in-App nya biasanya selalu berjalan di latar belakang dan perlu untuk diberhentikan secara paksa.
  • Mematikan Modul Xposed – Bahwasanya Xposed saja sudah dilarang dibuka sambil memainkan game Crisis Action, nah jika terdapat modul Xposed yang baru-baru ini dipasang, pasti itulah penyebabnya, baik itu editor atau lain-lain dan sebaiknya tidak dicentang terlebih dahulu.
  • Hibernasikan Aplikasi yang Dilarang – Jika pengguna saat ini sedang memasang aplikasi yang dipakai untuk melakukan cheat suatu game seperti Game Guardian, SB Game Hacker, dan sebagainya. Sebaiknya hibernasikan terlebih dahulu, karena Crisis Action sangat sensitif apabila terdapat aplikasi sejenis itu dan langsung menganggap yang tidak-tidak.
  • Restart StatusBar – Walau ini terlihat seperti cara yang aneh dari semuanya, tapi Saya sudah membuktikannya dan ternyata berhasil dan layaknya membuat aplikasi lain ikut berhenti secara otomatis. Untuk melakukan ini bisa dengan bantuan aplikasi bernama Restart SystemUI.

Jangan lupa untuk terus memperbarui versi game Crisis Action ini untuk mendapatkan segala bentuk perbaikan dari sisi sitem atau lain-lain. Memang saat ini masih terdapat sebuah bug didalam game ini dan yang tak difilter ada di mode Kreasi.

Selain pada mode tersebut, jika penggunanya mendapati glitch, maka Crisis Action akan menampilkan pesan bahwa pengguna ada di lokasi yang tak diperbolehkan dan game menutup sendiri.

Baca juga: Tips Menang Bermain Game Crisis Action

Bukan salah siapa-siapa ketika terdapat bug pada game Crisis Action ini, jika menyalahkan pemain yang membagi-bagikan hal tersebut misalnya di Youtube, maka besar kemungkinan pun mereka akan menyalahkan Crisis Action karena tak membenahi masalah tersebut, tapi pengguna juga harus tahu dalam membuat game tidaklah semudah yang dipikirkan dan perlu waktu untuk memperbaiki segalanya.

Semoga bermanfaat dan Selamat mencoba

About the author: Apapun yang Saya ketahui dan Saya bagikan. Semuanya berawal dari masa yang disebut pembelajaran.

{ 0 comments… add one }

Leave a Comment