≡ Menu

Cara Membuat Gambar Meme di Android, Mudah Sekali

Gambar meme adalah bahan candaan yang sering kali ditemui di internet. Walau itu hanya sekedar gambar dengan sebuah teks saja, akan tetapi terdapat humor tersendiri yang kadang membuat kita terpingkal-pingkal saat melihatnya.

Membuat gambar meme tidaklah sulit, dan yang diperlukan hanyalah dua hal saja. Yaitu bahan gambar dan satunya lagi adalah aplikasi atau program untuk mengedit gambar. Mungkin yang paling sulit adalah mencari bahan gambar itu sendiri.

Tapi ada lho cara termudah untuk membuat gambar meme, dimana kamu tidak perlu mencari bahan gambar lagi, dan bisa langsung memilih dari banyaknya gambar yang sudah tersedia. Dan bagusnya lagi, kamu bisa membuat meme langsung dari ponsel Android.

Cara Termudah Membuat Gambar Meme Melalui Ponsel Android

Kamu tidak perlu mencari-cari bahan gambar di internet atau memilih aplikasi editor gambar di Play Store. Karena semua itu sudah ada pada satu aplikasi bernama Meme Generator. Aplikasi yang dikembangkan oleh ZomboDroid ini merupakan aplikasi pembuat meme terbaik yang ada di Play Store dengan rating yang tinggi.

Berikut ini tata cara pembuatan gambar meme menggunakan aplikasi Meme Generator.

  1. Download terlebih dahulu aplikasi Meme Generator.
  2. Buka aplikasinya dan pilih bahan gambar yang tersedia.

    Memilih Bahan Gambar

  3. Ketuk pada bagian “Sentuh disini untuk menambah teks” untuk mengubah teks tersebut.

    Proses Membuat Gambar Meme di Android

  4. Jika sudah, ketuk tombol Simpan dibagian bawah.

    Pembuatan Gambar Meme di Android Telah Berhasil dan Bisa Disimpan

Selesai, gambar meme telah tersimpan dan bisa dilihat di Galeri.

Sangat mudah sekali kan? Bahkan disana sudah disediakan letak penempatan teks yang sesuai terhadap bahan gambar yang dipilih, jadi kamu takkan kebingungan ingin meletakkan teks dibagian mana pada gambar.

Baca juga: Cara Mencari Berdasarkan Gambar di Google

Kelebihan dari Aplikasi Meme Generator

Ada perbedaan yang sangat signifikan jika dibadingkan aplikasi pembbuat meme yang lain. Dan berikut ini beberapa kelebihan yang akan kamu temukan saat menggunakan aplikasi Meme Generator dari ZomboDroid.

  • Bahan gambar selalu update
  • Pengalihan teks yang mudah
  • Tersedia fitur tambahan
  • Iklan tidak menganggu

Selain itu, pastinya kamu juga bisa menambah bahan gambar milik sendiri jika dirasa tidak menemukannya di aplikasi ini. Setiap minggunya selalu ada bahan gambar terbaru, dengan begitu stok meme akan terjamin.

Dan maksud dari fitur tambahan diatas adalah seperti mengombinasikan meme, atau menggabungkan beberapa gambar menjadi satu. Dan tersedia pula fitur untuk memberikan contoh lelucon yang bisa kamu tiru pada bahan gambar yang dipilih. Adapun layanan premium yang memungkinkan kamu mendapatkan fitur yang lebih banyak dari ini.

Dari sini pasti kamu sudah bisa membuat gambar meme di Android dengan cepat dan praktis. Namun apabila kamu mendapati kendala saat membuatnya dan tak menemukan solusi, silakan tanyakan itu pada kolom komentar.

Semoga bermanfaat dan Selamat mencoba

About the author: Apapun yang Saya ketahui dan Saya bagikan. Semuanya berawal dari masa yang disebut pembelajaran.

{ 0 comments… add one }

Leave a Comment